Notification

×

Iklan

Iklan

Dirjen Potensi Pertahanan Kemenhan RI Dukung penyelesaian Monumen Bela Negara

05 November 2021 | 18.46 WIB Last Updated 2021-11-05T11:46:17Z


Jakarta -- Direktur Jenderal Potensi Pertahanan Kementerian Pertahanan RI, Mayjen TNI Dadang Hendrayudha menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Gubernur Sumbar, Buya Mahyeldi dan Bupati Lima Puluh Kota Safaruddin dalam upaya menumbuhkan semangat Bela Negara, rasa cinta terhadap bangsa dan tanah air, dan semangat rela berkorban khususnya di Provinsi Sumbar dan Kabupaten Lima Puluh Kota.

Hal itu disampaikan Dadang saat menerima audiensi Gubernur Sumbar, Bupati Lima Puluh Kota dan Kepala Kesbangpol Provinsi Sumbar, di Kantor Dirjen Pothan Jumat (5/11/2021).

Audiensi dilakukan dalam rangka menyukseskan pelaksanaan HBN Ke-73 pada tanggal 19 Desember 2021 mendatang, dan membicarakan keberlanjutan pembangunan Monumen Bela Negara di Nagari Kototinggi, Gunuang omeh, Limapuluhkota,  

"Terkait kelanjutan pembangunan Monumen Bela Negara, Dirjen Pothan mendukung penuh penyelesaian Monumen tersebut, Beliau merespon dengan cepat dan akan berkunjung ke Koto Tinggi yang direncanakan pada tanggal 19 November 2021 nanti," kata gubernur. (Rel/bd) 
×
Kaba Nan Baru Update