Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Padang Panjang Anugerahi Penghargaan Atas Capaian Akselerasi Vaksinasi

09 November 2021 | 12.22 WIB Last Updated 2021-11-09T05:22:39Z


Padang Panjang - Atas dedikasi dalam penanganan Covid-19 di wilayah hukum Polres Padang Panjang, Kapolres AKBP Novianto Taryono,S.H, S.I.K, M.H memberikan penghargaan kepada empat  Puskesmas di Kota Padang Panjang pada apel pagi di Halaman Mako Polres, Selasa, (9/11).

Empat Puskesmas tersebut yaitu Kebun Sikolos, Bukit Surungan, Gunung, dan Koto Katiak. Disamping itu, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada Puskesmas Batipuh I serta personil Polres yang turut berperan dalam dalam percepatan vaksinasi.

Dalam sambutannya, Kapolres Novianto Taryono menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berperan melakukan percepatan vaksinasi. " Apresiasi sebesar-besarnya dari saya kepada seluruh rekan-rekan atas dedikasi dalam penanganan Covid 19 di wilayah hukum Polres Padang Panjang," katanya.


Kapolres Novianto Taryono juga memotivasi personil Polres yang berperan melakukan percepatan vaksinasi. "Setelah Ini bagi personil yang telah maksimal dalam akselari percepatan vaksinasi akan mendapat penghargaan dan tidak menutup kemungkinan rekan rekan lainnya juga akan mendapatkan reward kedepannya," ujarnya.

Kepala Dinas Kesehatan Kota, Drs. H. Nuryanuwar, Apt. M.Kes, MM menyampaikan terima kasih kepada Kapolres yang telah memberikan penghargaan tersebut. " Penghargaan ini tentu akan menambah spirit kita memberikan yang terbaik dalam penangangan Covid-19. Alhamdulillah saat ini Padang Panjang berada PPKM level I, namun kita harus tetap waspada dengan meningkatkan imun tubuh dan menerapkan prokes," katanya. (Rilis) 
×
Kaba Nan Baru Update