Notification

×

Iklan

Iklan

Akselerasi Percepatan Vaksinasi Sukses, Kapolres Padang Panjang Raih Penghargaan dari Gubernur Sumbar

01 Desember 2021 | 17.49 WIB Last Updated 2021-12-02T00:51:43Z


Padang Panjang | pasbana — Penghargaan diterima Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono S.H, S.I.K, M.H. dari Gubernur Sumatera Barat H Mahyeldi ,SP. sebagai bentuk apresiasi atas capaian vaksinasi tertinggi diperoleh Padang Panjang. 


Penyerahan Penghargaan itu diterima Kapolres Padang Panjang dalam Rapat Paripurna Istimewa memperingati Hari Jadi Kota Padang Panjang ke -231  yang berlangsung di Ruang Rapat Kantor DPRD Kota Padang Panjang dengan tema “Padang Panjang Bangkit dan Berjaya”.


Gubernur Mahyeldi mengapresiasi atas kerja keras dan kolaborasi yang mantap antara Pemko,DPRD dan Polres Padang Panjang dan seluruh pihak terlibat  dalam merangkul ,memberi edukasi dan mengarahkan masyarakat kota Padang Panjang  dalam akselerasi Vaksinasi ini.


Kota Padang Panjang  merupakan yang  paling baik dalam pelaksanaan Vaksinasi dan ini tidak luput dari segala usaha, sinergitas  dan kerja keras semua pihak dalam pengendalian  Covid 19. Gubernur Mahyeldi yakin capaian vaksinasi yang bagus ini akan memberikan dampak positif terhadap masyarakat Kota Padang Panjang dimasa mendatang. 


Atas capaian Vaksinasi  tersebut, Mahyeldi memberikan  piagam penghargaan kepada Walikota Padang Panjang, Kapolres Padang Panjang , Ketua DPRD Kota Padang Panjang, Dandim 03/07Tanah Datar dan Kejari Padang Panjang atas keberhasilan dalam Percepatan Vaksinasi ini.


Disamping itu Mahyeldi juga memberi apresiasi yang sebesar besarnya atas kerja keras Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono S.H,S.IK,M.H yang  telah mengerahkan hampir seluruh kekuatan personilnya yang tidak  pernah kenal lelah dalam percepatan Vaksinasi di Kota Padang Panjang sehingga Kota Padang Panjang telah mencapai 99,80% untuk Vaksinasi  Dosis pertama.


Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang tanpa kenal lelah berjuang dan  telah rela berkorban waktu demi tercapainya Akselerasi Vaksinasi di wilayah hukum Polres Padang Panjang . 


" Semoga perjuangan dan pengorbanan kita untuk bangsa ini dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT," pungkasnya. (rel/bd) 

×
Kaba Nan Baru Update