Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Nataru, Polres Padang Panjang Sebar Personel Untuk Pengamanan dan Pelayanan

26 Desember 2021 | 15.24 WIB Last Updated 2021-12-26T08:24:58Z

Padang Panjang | pasbana  - Untuk pengamanan dan pelayanan bagi masyarakat dimasa Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Polres Padang Panjang menempatkan personel di beberapa pos pengamanan yang telah disiapkan. 

Setelah pelaksanaan apel gelar pasukan di Mapolres Padang Panjang 24/12  yang melibatkan Stake Holder dari Kota Padang Panjang dan Pemkab Tanah Datar  seluruh personil bergerak menuju pos pos pengamanan sesuai yang telah disiapkan. 


Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono,S.H,S.I.K,M.H membenarkan dan menyampaikan bahwa tanggal 24/12 lalu seluruh personil yang ditunjuk telah bergerak menuju pos pos pengamanan di wilayah Hukum Padang Panjang. 

" Pos-pos pengamanan tersebut bertujuan  mengantisipasi rawan Kamtibmas dan antisipasi kemacetan akibat lonjakan arus lalu lintas pada saat Libur  Natal dan menjelang pergantian Tahun, " jelas AKBP Novianto Taryono,S.H,S.I.K,M.H.

Novianto" juga menambahkan Pos pengamanan yang ada dapat dimanfaatkan masyarakat  sebagai Rest Area ( tempat beristirahat) maupun pelayanan lainnya apabila ada gangguan dan kendala .

" Silahkan laporkan di pos pengamanan terdekat dan personil kami akan segera menanggapi dan menberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat , "ujar Novianto. 

Untuk kesiapsiagaan di lapangan, Kapolres juga melaksanakan pengecekan ke pos pos pengamanan seperti Pos dekat air terjun , Pos Rangkayo Basa (Silaing Bawah), Pos Pelayanan ( Pasar Padang Panjang), dan Pos Pengamanan Koto Baru. 

Kapolres menghimbau kepada pelaku usaha, dan pengelola  objek wisata agar selalu menerapkan prokes yang ketat kepada para pengunjung. 

" Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya kasus Virus Covid 19 akibat libur Natal dan tahun baru,  semoga pada saat perayaan Natal Dan menyambut Tahun Baru 2022 berjalan sesuai yang kita harapkan dan tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan, " tutup pria alumni Akpol tahun 2003 ini. (budi) 
×
Kaba Nan Baru Update