Notification

×

Iklan

Iklan

Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Di Padang Panjang, Kapolda Sumbar: Terima Kasih atas Tingginya Partisipasi Masyarakat

31 Desember 2021 | 14.36 WIB Last Updated 2021-12-31T07:36:38Z


Padang Panjang | pasbana -- Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa S.H,S.I.K meninjau pelaksanaan Sumbar Sadar Vaksin (sumdarsin) yang dilaksanakan di halaman Mako Koramil 01 Padang Panjang . 

Turut hadir dalam peninjauan Sumdarsin Walikota Padang Panjang Fadly Amran Datuk Paduko Malano, Ketua DPRD Mardiansah AM,d , Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono,S H,S.I.K,M.H dan Dandim 0307 /Tanah Datar Letkol Inf Wisyudha Utama. 

Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa  memberikan apresiasi kepada semua pihak terutama lapisan masyarakat  atas kerja sama yang sangat  apik dalam mendukung pelaksanaan Akselerasi Vaksinasi di Kota Padang Panjang sehingga Kota Padang Panjang telah mencapai 100% untuk Dosis 1. 

" Terima kasih yang sebesar-besarnya  kepada masyarakat atas antusias mereka  yang sangat tinggi untuk melaksanakan vaksinasi, " ungkap Kapolda Sumbar. 

Sebelum menutup perbincangan Kapolda Sumbar meminta  kepada Forkopimda  Kota Padang Panjang beserta jajaran  agar tetap solid dan kompak . 

"Terutama dalam pendataan penduduk  dan untuk melaksanakan Vaksinasi dosis kedua, tetap semangat dan jangan menyerah ," pungkas Kapolda diakhir kunjungannya. (Rel/bd) 
×
Berita Terbaru Update