Notification

×

Iklan

Iklan

Wako Genius Umar Lepas 46 Atlet Taekwondo Kota Pariaman

14 Desember 2021 | 22.31 WIB Last Updated 2021-12-14T15:32:43Z


Kota Pariaman | pasbana --- Genius Umar Lepas 46 Atlet Taekwondo Kota Pariaman mengikuti Open Turnament Walikota Cup Solok III, Kejuaraan taekwondo tingkat Sumbar, Riau dan Jambi, yang bakal diselenggarakan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kota Solok, bertempat di rumah dinas walikota, Selasa (14/12).


"Kepada para atlet, untuk siapkan stamina dan mental dalam menghadapi kejuaraan tersebut, terus berlatih dan siapkan dengan baik, sehingga kita siap fisik dan mental mengikuti turnament di Kota Solok," ujarnya.


Genius menuturkan bahwa kejuaraan ini juga menjadi ajang untuk mengasah kemampuan atlet taekwondo Kota Pariaman, serta menambah pengalaman tanding mereka, karena Atlet-atlet yang sudah berlatih keras selama ini, tentu membutuhkan kejuaraan untuk mengukur hasil latihan, dengan mengikuti turnament ini, dan juga bisa menjadi momen untuk menambah motivasi atlet, ulasnya.


"Kegiatan turnament yang diikuti ini, hendaknya dapat membangun generasi muda yang kuat dan berkarakter, jangan berhenti sampai disini, dapat terus berlatih agar kedepan mampu membawa nama Kota Pariaman, baik di tingkat Provinsi, Nasional maupun Internasional," tukasnya.


Wako Pariaman juga berpesan agar para atlet dapat memberikan penampilan yang terbaik untuk Kota Pariaman, sehingga dapat mengharumkan nama daerah, sekaligus pemanasan menjelang Porprov (Pekan olahraga Provinsi) Sumatera Barat tahun 2022 mendatang, ucapnya.


"Selamat Bertanding, semoga atlet-atlet kita, dapat meraih Juara, karena Kota Pariaman terkenal dengan semangat pantang menyerah dan kita adalah orang pemenang," tutup Genius memberikan semangat. (Rel/bd) 

×
Kaba Nan Baru Update