Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Padang Panjang Serahkan Bantuan ke Ormas Pemuda Pancasila

06 Desember 2021 | 18.07 WIB Last Updated 2021-12-06T11:07:07Z


Padang Panjang -- Walikota Padang Panjang Fadli Amran Dt. Panduko Malano serahkan dana hibah secara simbolis berupa barang ke ormas Pemuda Pancasila, Senin, (6/11/21) di Balaikota Kota Padang Panjang.


Walikota Padang Panjang Fadli Amran mengatakan, dengan diserahkannya barang-barang dari dana hibah pemerintah ini semoga bisa dipergunakan dan di jaga dengan baik.


"Semoga apa yang diterima oleh Pemuda Pancasila Kota Padang Panjang, dapat di pergunakan dengan semestinya, terus bina kebersamaan dan kekompakan," jelas Walikota yang juga di dampingi Kepala BPBD Kesbangpol, Kabid dan Kasi.


Kepala Kesbangpol BPBD Iputu Venda mengatakan, dengan diserahkannya barang- barang tersebut di harapkan Pemuda Pancasila Kota Padang Panjang bisa terus meningjatkan kapasitasnya dalam berorganisasi serta terus berkarya demi kemajuan Pemuda Pancasila.


Sementara itu Ketua Pemuda Pancasila Kota Padang Panjang Rizki Arlis mengucapkan, terimakasih atas bantuan yang diberikan ke Pemuda Pancasila Kota Padang Panjang.


"Terimakasih kami ucapkan kepada Walikota Padang Panjang, Ketua DPRD Kota Padang Panjang, BPBD Kesbangpol serta seluruh instansi terkait yang telah memberikan suport dan bantuannya untuk Pemuda Pancasila Kota Padang Panjang," jelas Ketua yang juga di dampingi Sekretaris, Bendahara,Propos dan Dankoti serta seluruh anggota Pemuda Pancasila setempat.


Lebih lanjut Ketua Rizki berharap, di tahun berikutnya Ormas Pemuda Pancasila Kota Padang Panjang bisa mendapatkan bantuan yang lebih besar lagi sehingga berbagai macam lelatihan untuk pengembangan diri anggota bisa di laksanakan. 


Adapun bantuan yang diterima antara lain kursi, kipas angin, meja, komputer, spiker aktif, tv, proyektor. (P)

×
Berita Terbaru Update