Notification

×

Iklan

Iklan

Minimalisir Pelanggaran Lalu Lintas dan Laka Lantas, Polres Padang Panjang Gandeng Komunitas Ojek Online

13 Januari 2022 | 18.34 WIB Last Updated 2022-01-13T11:48:26Z


Padang Panjang | pasbana -- Kapolres Padang Panjang melaksanakan  silaturahmi dengan salah satu komunitas ojek online Kota Padang Panjang ( Red Kombi), Kamis (13/1). 

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono,Kanit Patroli Lantas IPDA A.W.Siregar,S.H, Kanit Laka Lantas IPDA Andi Ferry Purna,S.H,M.H ,Kanit Kamsel lantas AIPDA Ricky Kurniawan.S.H. dan anggota komunitas Red Kombi . 

Dalam sambutannya, Kapolres Novianto memberikan himbauan  kepada Komunitas Red Kombi agar menjadi mitra Polri khususnya Polres Padang Panjang .

" Diharapkan selalu patuh dalam berlalu lintas dan juga mengajak rekan-rekan ojek online lainnya untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas  yang mana hal ini bertujuan  untuk menekan Angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Padang Panjang, " harapan Kapolres. 

Di samping itu juga mendukung akselerasi vaksinasi yang saat ini menjadi target kita bersama dalam mengejar angka capaian vaksin untuk menekan laju perkembangan covid 19.terutama di Kota Padang Panjang. 

Sebelum menutup perbincangan Kapolres Padang Panjang  juga memberikan edukasi kepada" Red Kombi " untuk berperan aktif dalam menjaga harkamtibmas disekitar.

" Salah satunya dengan saling mengingatkan  warga sekitar  agar selalu berhati-hati dalam memarkirkan kendaraan guna antisipasi terjadinya Curanmor, "pungkas Novianto. (bd) 
×
Kaba Nan Baru Update