Notification

×

Iklan

Iklan

Tenaga Pendidik dan Santri Kauman Terima Penghargaaan dari Kemenag

12 Januari 2022 | 17.26 WIB Last Updated 2022-01-12T10:27:47Z



Padang Panjang | pasbana - Dalam Acara Tasyakuran Hari Amal Bakti Ke-76 yang diadakan Kemenag Padang Panjang, penghargaan kembali diraih oleh Tenaga Pendidik dan Santri Ponpes Kauman, Selasa (11/1/2022). 

Penghargaan ini menambah perbendaharaan prestasi yang telah ditorehkan oleh Tenaga Pendidik dan Santri dari pesantren Buya Hamka ini

Setiap aspek elemen yang tergabung dalam Kauman Padang Panjang memang tidak diragukan lagi kualitasnya. Sekolah ini bukan hanya dibanjiri prestasi dari santri tapi juga dari tenaga kependidikannya, begitu penjelasan dari rilis yang dikeluarkan oleh Humas Kauman. 



Rangkaian penghargaan yang dituai oleh Ponpes Kauman Muhammadiyah Padang Panjang antara lain, Terbaik I Respon Finalisasi RDM TP. 2021/2022 Semester Ganjil  yang diraih oleh MTsS Muhammadiyah Padang Panjang, Kategori Operator Emis Terbaik Tahun 2021 oleh Nurkholis Sy, A.Md, Kategori Bendahara BOS Terbaik Tahun 2021 oleh Nira Ardawati, S.Pd.I.

Dan prestasi tingkat Internasional yang diraih oleh Benia Ma’arif, sebagai Santri Berprestasi Sebagai Juara I Pada Lomba Adzan Internasional. 

Dalam acara tasyakuran yang digelar di Kampus 2 MTsN Padang Panjang tersebut, Ponpes Kauman juga ikut menyemarakkan dengan hadirnya Kauman Voice yang telah menghasilkan beberapa single lagu religius. (Sherly) 


×
Berita Terbaru Update