Notification

×

Iklan

Iklan

Pemko Salurkan Bantuan kepada Empat KK Terdampak Banjir di Ekor Lubuk

27 Februari 2022 | 21.11 WIB Last Updated 2022-02-27T14:15:10Z


Padang Panjang, pasbana.com -- Pemerintah Kota Padang Panjang melalui  Dinas Sosial PPA PPKB memberikan bantuan peralatan rumah tangga dan sembako kepada 4 KK korban banjir di RT 1 Kelurahan Ekor Lubuk, Kecamatan Padang Panjang Timur yang terjadi Jumat malam, (25/2) lalu. 

Penyerahan bantuan tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPRD Mardiansyah, A.Md yang memberikan bantuan pribadi empat karung beras kepada masing masing KK itu, Minggu, (27/2).

Sekretaris Dinas Sosial PPA PPKB Drs. Eri mengatakan,bantuan dari Dinas Sosial yaitu peralatan rumah tangga yang terdiri dari kasur, matras, teko, kuali, centong nasi, family kid serta satu set peralatan pakaian.

Adapun sembako, diantaranya berupa beras,  telur, minyak, mie instant, ditambah  makan malam 20 nasi bungkus  untuk 4 keluarga tersebut.

" Kalau ada bencana kita punya program rehabilitasi sosial, sifatnya ada bencana ada pemulihan dengan bantuan yang diperuntukkan kepada korban. Sistemnya ada laporan dari masyarakat, permintaan dari lurah, maka akan ditindak lanjuti," tuturnya. (Rel/hrs) 
×
Kaba Nan Baru Update