Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Padang Panjang Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Pasaman dan Pasbar

28 Februari 2022 | 12.38 WIB Last Updated 2022-02-28T05:38:34Z


Padang Panjang, pasbana.com- Gempa bumi yang melanda  Pasaman dan Pasaman Barat, Jumat (25/02) dengan magnitudo 6,2 telah merusak sejumlah bangunan di daerah itu, baik rumah, perkantoran, sekolah dan rumah ibadah yang mengakibatkan sejumlah warga kini tinggal di tempat pengungsian.

Selain menimbulkan korban jiwa, luka berat,sedang maupun luka ringan, sebagian masyarakat Pasaman dan Pasaman Barat terpaksa berada di tempat pengungsian.

Melihat dampak dari kejadian bencana gempa bumi tersebut Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono S.H,S.I.K,M.H  mengirimkan bantuan sosial untuk membantu korban gempa bumi di Pasaman dan Pasaman Barat.



“Bantuan sosial yang diberikan berupa sembako seperti beras,minyak,air minum, indomie,susu, obat obatan dan vitamin ,masker dan sejumlah kebutuhan pokok lainnya, ini sudah kita kirimkan pada sabtu kemarin,” ungkap Kapolres Novianto Taryono S.H,S.I.K,M.H , Senin (28/2). 

Bantuan itu lanjut Kapolres disalurkan dengan menggunakan truk polisi dan dikawal oleh Patwal dari Satuan Lalu Lintas Polres Padang Panjang  dan sejumlah personel agar pengiriman bantuan berjalan dengan tepat waktu dan cepat.



Kapolres Novianto berharap bantuan yang diberikan akan dapat meringankan beban korban gempa di Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat tersebut. 

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban saudara kita di pasaman,” harapnya. (rel/bd) 
×
Kaba Nan Baru Update