Notification

×

Iklan

Iklan

Rezka Oktoberia Terjun Langsung Ke Pasaman Barat Berikan Bantuan Korban Terdampak Gempa

28 Februari 2022 | 09.11 WIB Last Updated 2022-02-28T02:11:23Z


Pasaman Barat, pasbana.com - Pada Jumat 25/2 pagi gempa dengan kekuatan 6,2 SR hoyak kabupaten Pasaman Barat, Pasaman dan Limapuluh Kota. Korban Jiwa dan harta benda pun tak dapat terelakan lagi. Ribuan warga harus berada di tenda-tenda pengungsian karena rumah mereka diluluh lantakan gempa dan tanah longsor yang terjadi pasca gempa. Gerakan peduli korban gempa bergema. Bantuan untuk kebutuhan pengungsi mengalir dari berbagai sumber baik swasta, organisasi maupun pemerintah. 

Atas musibah bencana tersebut,
Rezka Oktoberia anggota DPR RI dari fraksi Demokrat dapil Sumbar II didampingi Sifrowati anggota DPRD Pasaman Barat dari partai Demokrat, turun kelapangan mengantarkan langsung bantuan untuk korban terdampak gempa di Kenagarian Pinaga kecamatan Pasaman kabupaten Pasaman Barat, Minggu ( 27/2) malam. 



Ditengah duka itu, Rezka menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalam nya atas musibah gempa yang melanda nagari Pinaga dan terkhusus kabupaten Pasaman Barat beberapa hari lalu. “Semoga semua keluarga yang terdampak  Gempa diberi kesabaran oleh Allah SWT, karena dibalik semua cobaan ini Insya Allah akan ada hikmah yang terbaik,"ucap Rezka dengan rasa penuh haru.

Rezka juga berharap, agar bantuan yang diberikan ini bisa meringankan beban korban gempa, bantuan ini baru tahap awal dan kami akan terus memantau perkembangan dan memberikan bantuan kepada korban yang terdampak gempa.

Sementara itu Ketua Pemuda Pinaga Dodi, menyambut baik kedatangan rekan-rekan partai Demokrat di nagari Pinaga ini, dan ia juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan kepedulian nya terhadap masyarakat kami di Pinaga yang tengah tertimpa musibah gempa beberapa hari lalu dan langsung ke masyarakat.

"Mudah-mudahan niat baik bapak dan ibuk dari partai Demokrat di balas oleh Tuhan yang Maha Esa hendak nya,"tutup Dodi. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update