Notification

×

Iklan

Iklan

Allbion Merilis EP “Words From West”

31 Maret 2022 | 12.47 WIB Last Updated 2022-03-31T06:46:54Z

pasbana.com -- Albion menutup tahun 2021 dengan melepaskan single “17” pada 1 Desember 2021, Animo yang sangat positif dari banyak kalangan di komunitas membuat Albion melangkah ke tahapan lebih tinggi dengan memproduksi sebuah mini Album.

Words From West berisikan 5 Lagu yang di produksi secara independen, Seluruh lagu dalam album ini di tulis sendiri oleh Albion, tatanan musik di arransement oleh Alfiano dan Proses Mixing, Mastering di ramu oleh Salaka & Sang Joon dari LOHO Studio.

Words From West dipilh sebagai tajuk album ini karena Albion berusaha memotret kesaharian hidup nya sebagai mahasiswa perantau dari Sumatra barat di Jawa barat. “Trap” adalah warna musik yang dipiih dalam mini album ini yang masih di dalam benang merah aliran “Hip-Hop/Rap” yang sarat dengan dentuman, dan ketukan yang agresif.



Proses penggarapan mini album ini juga dibantu oleh Respound.Inc & Western Tiger selaku management yang menaungi Albion yang kemudian juga ikut bekerjasama dengan Kroonz Records untuk pendistribusian dan penerbitan materi album ini ke gerai gerai digital.

Mulai 31 Maret 2022 Words From West sudah tersedia dan bisa di dengarkan di seluruh gerai digital seperti Apple Music, Youtube, Spotify, Deezer dan gerai gerai digital lainnya.

EP Tittle: Words From West
Executive Producer : Western Tiger
Produce by : Alifiano & Albion
Written by : Lenno Albion
Compose by : Albion
Arrange by : Alfiano
Vocal Record: LOHO Studio
Music Production: Alifiano
Mixed & Master by : Salaka & Sang Joon, LOHO Studio
Artwork by : Heza Putra
Genre: Hip-Hop/Rap

℗ 2022 : Western Tiger
© 2022: Kroonz Records under exclusive license from Albion

Link Streaming Album : https://smarturl.it/albion_wfs
×
Kaba Nan Baru Update