Notification

×

Iklan

Iklan

Fed Barber Luncurkan Album “Namonyo”

17 Maret 2022 | 07.35 WIB Last Updated 2022-03-17T00:38:51Z


Bukittinggi, pasbana.com --  KROONZ RECORDS, merilis katalog album pertama mereka. Karya musik ini adalah kumpulan lagu yang ditulis oleh FED BARBER yang merupakan kelanjutan dari single “Bakirok” dan “Suko Makan” yang telah di rilis di gerai digital sebelum nya.

Karya musik terbaru ini berisikan 8 lagu, yang didukung oleh beberapa musikus. Beberapa nama ikut andil untuk berkolaborasi dalam album ini, seperti “Fatbrotherhood dalam judul SUKO MAKAN” serta rapper kawakan “Tomy Bollin dalam judul SASAKAN KATAPI”.


Aransemen lagu dibangun oleh Harbivithm, serta Beny yang bertindak sebagai komposer & produser. Proses rekaman dilakukan di salah satu studio di kota Padang Panjang. Karya musik ini di mixing dan mastering oleh Ahmad Zaidi dimana ia adalah seorang Dosen di Institut Seni Indonesia Padang Panjang.

Album ini menyuguhkan warna musik khas dari karya-karya FED BARBER. Dentuman musik dan lirik berbahasa minang nan ringan sarat dengan kehidupan sehari hari mendominasi pada album ini. 


“Namonyo” dipilih sebagai judul album demi menegaskan bahwa Fed Barber itu adalah sebuah nama yang berkaitan dengan asal muasal proyek musik solo ini dimulai, yaitu Barbershop.

Mulai Jumat, 18 Maret 2022 ini, album “NAMONYO” akan tersedia di semua gerai digital. Bersamaan dengan itu, Pertunjukan musik dari Fed Barber yang mengusung judul “NAMONYO ALBUM SHOWCASE” juga diselenggarkan di Goffee Social & Space Bukittinggi mulai pukul 20.00 WIB.

Selamat Menikmati,

Album Tittle : Namonyo
Executive Producer : Kroonz Records
Produce by : Fed Barber & Benyvito
Written by : Zulfedli Eka Syahputra Except Track 7 “Sasakan Katapi” Written with Tomy Bollin
Compose by  : Beny Rahmad Vito
Arrange by : Harbi Vithma Nugraha
Vocal Record : Z Audio Record
Music Production by : Monoside Production
Mixed & Master by : Ahmad Zaidi, Z Audio Record
Video Production by : Avacinema
Photoshoot by : Amazone Photo Studio
Artwork by : Moodo
Genre : Hip-Hip/Rap
Background Vocal : Fatbrotherhood, Beny, Novella, Dea, Donna.
© 2022 : Kroonz Records



Link Pre-Order/Presave : https://lnk.fu.ga/fedbarber_namonyo


INFORMASI KONTAK
Benyvito
Board Of Director
Kroonz Records
Phone: +62817 442 448
Mail: kroonzrecords@gmail.com
×
Kaba Nan Baru Update