Notification

×

Iklan

Iklan

PKS Limapuluh Kota Jadi yang Terbaik di PKS Award DPW PKS Sumbar

28 Februari 2022 | 08.16 WIB Last Updated 2022-03-01T01:20:48Z


Limapuluh Kota, pasbana - Setelah melalui berbagai penilaian oleh DPW PKS Sumbar selama tahun 2021, DPD PKS Limapuluh Kota yang digawangi para milenial dalam kepengurusannya, jadi yang terbaik. 

Kinerja kepengurusan DPD PKS kota dan kabupaten se-Sumbar selama 2021 dimonitor, dievaluasi dan dinilai oleh DPW PKS Sumbar.

Dan bersamaan dengan rangkaian Rakerwil 2022 di Hotel Mercure, Kota Padang, Ahad (28/2), PKS Sumbar menggelar PKS Award untuk menetapkan DPD terbaik dengan sejumlah kategori penilaian. 

Sekretaris Umum DPW PKS Sumbar Rahmat Saleh mengumumkan DPD terbaik dengan posisi pertama diraih DPD PKS Kabupaten Limapuluh Kota dengan total nilai 97, diikuti posisi kedua oleh DPD PKS Sawahlunto dengan nilai 85, dan posisi ketiga oleh DPD PKS Kabupaten Agam dengan nilai 80.



“Penilaian ini dilakukan dari sejumlah kategori seperti capaian KTA, pertumbuhan anggota terbanyak, laporan tahunan tercepat, kecepatan pemenuhan struktur kepengurusan dan seterusnya. Selamat kepada para pemenang,” ujarnya.

Ketua Umum DPW PKS Sumbar Buya Mahyeldi yang langsung menyerahkan hadiah kepada pemenang, juga mengucapkan selamat dan berpesan agar setiap kepengurusan DPD terus memberikan kinerja terbaik dalam mencapai target kepartaian dan melayani masyarakat.

“Lakukan segala program kegiatan dengan keihklasan dan kesungguhan. Lakukan kolaborasi dengan masyarakat. Jangan pernah berhenti bergerak berkegiatan dengan masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Limapuluh Kota, David Fery Andrio merasa terharu dan bangga atas apresiasi award yang diberikan DPW PKS Sumbar.

“Alhamdulillah, bersyukur kepada Allah SWT, dan terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pengurus, aleg, anggota, dan masyarakat yang terus mendukung PKS Limapuluh Kota. Semoga award ini menjadikan kita untuk terus bergerak lebih baik di 2022 ini sebagai tahun transformasi dan kolaborasi,” pungkasnya.(rilis) 
×
Kaba Nan Baru Update