Notification

×

Iklan

Iklan

Ramadhan sudah Dekat, Minang Care Galang Donasi Bangun Masjid Darurat Bagi Korban Gempa Pasbar dan Pasaman

06 Maret 2022 | 08.44 WIB Last Updated 2022-03-06T01:44:36Z


pasbana.com - Pasca Gempa Magnitudo 6,2, Jum'at (25/02) yang berpusat di Pasaman Barat - Sumatera Barat, ratusan bahkan lebih dari seribu Rumah, Fasum seperti sekolah bahkan juga masjid roboh dan mengalami kerusakan parah. 

Berpijak pada kondisi tersebut, dan mengingat Bulan Ramadhan 1443 H sudah dekat, Minang Care mengajak masyarakat luas untuk bisa membantu korban gempa Pasbar, membuatkan sebuah Masjid atau Musholla Darurat.

Tomy Abdullah selalu pendiri dan koordinator Minang Care Indonesia menyampaikan bahwa kebutuhan akan terbangunnya masjid dan musholla darurat bagi korban gempa sangatlah penting dan membantu dalam proses pemulihan trauma pasca gempa. 

" Masjid bagi Ummat Islam merupakan tempat ibadah yang sangat diharapkan keberadaannya, apalagi saat ini mau Lebaran. Begitu Hiba hati ini, mau Ramadhan, kita berharap saudara kita di Pasbar bisa bertarawih bersama dengan yang lain, " ungkap Tomy. 

Untuk itu pihaknya melalui Minang Care Indonesia mengajak para donatur, dermawan, dan masyarakat luas untuk berwakaf membangun Masjid Darurat. 

Masjid Darurat ini membutuhkan biaya kurang lebih 40 juta rupiah  untuk pembangunannya. 

" Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bisa bahu membahu membangun masjid darurat ini, walaupun sedikit, insyaallah sangat bermanfaat, " imbuh Tomy Abdullah. 


Donasi bisa ditransfer ke Rekening :
BSI no. 888 885 6782 An. Yys Minang Care Indonesia
Untuk konfirmasi bisa menghubungi nomor kontak : 0812 1234 6334

Dengan bantuan dan dukungan dari kita, semoga korban gempa di Pasbar dan Pasaman bisa bertarawih bersama, berdoa yang terbaik untuk bapak ibu, disaat Ramadhan nanti. 

" Insyaallah donasi ini, akan membantu Anda membangun Rumah di SyurgaNya, mari manfaatkan momen terbaik ini, untuk meraih Keridhaan Allah SWT, " ajak Tomy kepada kita semua. (bd) 
×
Kaba Nan Baru Update