Notification

×

Iklan

Iklan

CPNS DAN PPPK Pemko Solok Ikuti Pembekalan dan Ketaatan Beribadah

18 April 2022 | 22.39 WIB Last Updated 2022-04-18T17:41:24Z


Kota Solok, pasbana.com - Pemerintah Kota Solok adakan pembekalan dan wawancara ketaatan beribadah Bagi cpns dan pppk di lingkungan pemerintah kota Solok formasi tahun 2021 bertempat di aula BKPSDM selama 3 (tiga) hari mulai dari tanggal 18 s/d 20 April 2022. 

Kebijakan ini dikeluarkan dengan tujuan untuk menciptakan aparatur negara yang beriman dan bertaqwa. Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si dan Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra serta 38 total peserta. 

Wako dalam sambutannya ucapkan selamat kepada cpns yang telah berhasil lolos dalam seleksi tahun 2021 kemaren, “Selamat kepada Ananda semua, ananda adalah orang terpilih yang berhasil dari ribuan orang yang mengikuti seleksi, dengan adanya kegiatan ini jangan sampai ananda salah tafsir, ini bentuk keseriusan pemerintah Kota Solok dalam mewujudkan Kota Solok yang diberkahi maju dan sejahtera” ucap wako. 

Zul Elfian akui “Dengan lolosnya ananda semua pada penerimaan cpns tahun 2021 yang lalu, maka ananda telah resmi bergabung dalam keluarga besar pemerintah Kota Solok, yang artinya ananda juga termasuk dalam kewajiban kami untuk ditingkatkan iman dan taqwanya” tambahnya. 

Disisi lain, Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra juga berpesan kepada seluruh peserta untuk selalu meningkatkan kompetensi diri dan selalu menjadi anak mida yang gigih dan inovatif. “awalilah niat awal menjadi pegawai negeri sipil ini, karena kedepannya saudara semua akan menjadi pelopor dalam memberikan pelayanam yang terbaik bagi masyarakat untuk wujudkan kota solok yang lebih baik lagi” ungkapnya.(*/bd) 
×
Kaba Nan Baru Update