Notification

×

Iklan

Iklan

Hey You Soul Akhirnya Rilis Single ke 5 Yang Berjudul "Anak Vespa"

14 April 2022 | 08.52 WIB Last Updated 2022-04-14T01:54:14Z


Pasbana.com -- Hey You Soul, Band asal Padang Panjang Sumatera Barat, akan merilis Single terbarunya yang sebelumnya sudah merilis Lagu ENyahlah, You Me Us, You Me Us DUB, Aku Hari Ini. 


Single ke 5 ini sengaja mengangkat sub kultur kalangan pencinta scooter bermerek vespa. Hal ini bukan tanpa sebab, karena sebagian personil Hey You Soul adalah pecinta scooter klasik ini dan ada yang bergabung club juga.


Lagu ini, menceritakan keseharian, etika dan kebiasaan yang ada dalam pergaulan anak vespa atau anak scooter.


Hey You Soul dalam musik tetap konsen dengan genre Reggae tapi dengan sentuhan Brass Full. Namun uniknya disini, Hey You Soul memasukan genre Dang Dut sebagai musik asli Indonesia. Ide ini terbesit karena, awal-awal dulu, acara-acara scooter selalu ada lagu Dangdutnya, namun beralih ke musik Jamaican sound seperti Reggae Ska dan Rock Steady.




Salah satu lirik, "Mogok dijalan itu hal yang biasa" lirik ini mempertegaskan kalau vespa klasik ini adalah barang tua dan Mogok adalah hal yang wajar bagi pecinta vespa tua. Lagu ini akan di rilis di semua platform Musik Digital tanggal 17 April 2022, seperti di Spotify, Apple Music, Joox, Youtube Music dan lain lainnya.  


Berikut personil Hey You Soul;

vocal: Ranty Wulandari

Guitar : Bagas

Guitar : Wiwin

Bass : Andy Rajo Batuah

Keyboard : Rama

Drum : Faruq

Saxo Alto : Nocky

Saxo Tenor : Aldo

Trombone : Yudha


Akan Rilis Single Ke 5 @heyyousoul_official "ANAK VESPA" di semua Gerai Musik Digital, Ditunggu Yaaa Tanggal 17 April 2022

Record, Mixing, Mastering at @zaudiorecord 

Publisher @euforiamusicpublisher

Please Enjoy dan 

EXTRAKANHarimu

EXTRAKANScootermu

Namoy  and Let's Go Skankin' Rudeboys

#EXTRAKANharimu #ska #reggae  #reggaenight #coklatkita #rudeboy #indie #dcdctv #heyyousoul #bandindie #twotone #reggaenation #music #scooter #scooterland #minangkabau #realese #DCDC #bobmarley #docmarters #rocksteady #scooterist #vespa #skinhead #enyahlah #youmeus #anakvespa #ldr #akuhariini #dandutkoplo

×
Kaba Nan Baru Update