Notification

×

Iklan

Iklan

Safari Ramadan, Tim VI Salurkan Dana Hibah ke Masjid Mujahiddin Secata B

15 April 2022 | 01.06 WIB Last Updated 2022-04-14T18:06:18Z



PADANG PANJANG,  -- Tim VI Safari Ramadan Pemko Padang Panjang salurkan dana hibah sebesar Rp 20 juta untuk Masjid Mujahiddin Secata B, Kelurahan Guguk Malintang, Kecamatan Padang Panjang Timur (PPT), Kamis (14/4). 


Wakil Ketua TSR VI yang juga Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdako, Iriansyah Tanjung, S.E, M.Si dalam sambutannya mengatakan, dengan Safari Ramadan ini bisa terjalin silaturrahmi antara stakeholder, Pemko dengan pengurus masjid serta  masyarakat sekitarnya. 


"Semoga dengan adanya kunjungan tim ini, tatap muka secara langsung yang kita laksanakan, akan menambah jalinan tali persaudaraan di antara kita," ujarnya. 


Ia juga menyebutkan dana hibah yang disalurkan sebanyak Rp 20 juta dapat bermanfaat bagi pembangunan ataupun pengembangan masjid. Dan, dapat menjadi stimulan dan menggugah jamaah masjid untuk menjadi donatur dengan menyisihkan sedikit rezeki untuk kemakmuran Masjid Muhajiddin Secata B. 


Paurkes Secata B, Frengki menjelaskan, biasanya Masjid Muhajiddin Secata B penuh dengan jamaah Salat Tarawih oleh siswa Secata B. 


"Masjid kita biasanya penuh. Namun sekarang juga bertepatan dengan pelantikan para siswa kita di Pematang Siantar. Jadi hari ini sedikit sepi," jelasnya. 


Tim ini juga dihadiri Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Padang Panjang, Dr. Suaidi Ahadi, M.T, Kepala DSPPKBPPPA, Drs. Osman Bin Nur, M.Si, Plt. Direktur RSUD, Yevi Maslinda, SKM, M.Si, Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setdako, serta perwakilan Kejaksaan Negeri. (***)

×
Kaba Nan Baru Update