Notification

×

Iklan

Iklan

Milad Ke-20, PKS Sumbar Gelar Dialog Kebudayaan bersama Yus Dt Perpatih dan Harneli Bahar

21 Mei 2022 | 17.39 WIB Last Updated 2022-05-21T10:39:53Z


Padang, pasbana — Menginjak usianya yang ke 20, PKS terus dan setia memberikan pelayanan dan khidmat kepada masyarakat. Ragam pelayanan dan kontribusi bagi negara Indonesia telah diberikan oleh Partai ini. 


Dan dalam momentum peringatan Milad PKS ke 20, jajaran PKS Sumatera Barat menggelar beragam kegiatan dan pelayanan. 


“Berkhidmat itu mulai dalam bentuk pelayanan di eksekutif dan legislatif, baik secara sosial dan keumatan maupun sisi lain seperti olahraga,” ujar Ketua Panitia Milad 20 Tahun PKS, Ust Mulyadi Muslim, Sabtu 21 Mei 2022.


Dan untuk mensyukuri capaian keberhasilan dakwah, evaluasi pelayanan umat, pada Milad ke 20 ini melakukan serangkaian kegiatan milad, mulai dari lomba-lomba dan pertandingan bidang olahraga, pidato, dialog kebudayaan sebagai puncak acara milad, pada Sabtu ,22 Mei 2022.


Peringatan Milad juga dirangkai dengan Halal bil Halal pada hari Minggu(23/05). 




" Dialog Kebudayaan yang digelar PKS Sumbar menghadirkan Datuak Yus Perpatiah, dan tema Sumbang Duo Baleh yang akan dibawakan oleh Harneli Bahar serta tausiah halal bil halal oleh Doktor Bukhari, " ujar Mulyadi Muslim. 


Yus Dt Perpatiah dijadwalkan mengisi dialog kebudayaan DPW PKS Sumatera Barat pada hari Sabtu 22 Mei 2022,jam 20.00 WIB bertempat Studio PKS TV Sumbar, dan disiarkan secara langsung.


Dialog Kebudayaan ini bisa disaksikan oleh kader dan simpatisan di daerah serta masyarakat umum. Dialog Kebudayaan akan dimoderatori oleh Pegiat Literasi Adat M .Jamil Sampono S.Ag .


" Melalui acara ini diharapkan mampu semakin membumikan PKS di Sumatera Barat dalam melayani masyarakat mengokohkan visi dakwah PKa yang sejalan dengan kearifan lokal dan falsafah masyarakat Minangkabau yang berlandaskan adat, adat basandi syarak,syarak badandi kitabullah. Syarak mangato adat mamakai, “ tutup Ustadz Mulyadi Muslim. (Rel/bd) 

×
Kaba Nan Baru Update