Notification

×

Iklan

Iklan

𝙋𝙖𝙨𝙘𝙖 𝙇𝙚𝙗𝙖𝙧𝙖𝙣, 𝘽𝙝𝙖𝙗𝙞𝙣𝙠𝙖𝙢𝙩𝙞𝙗𝙢𝙖𝙨 𝙋𝙤𝙡𝙨𝙚𝙠 𝘽𝙖𝙩𝙨𝙚𝙡 𝙎𝙖𝙢𝙗𝙖𝙣𝙜 𝙒𝙞𝙡𝙖𝙮𝙖𝙝 𝙙𝙖𝙣 𝙅𝙖𝙡𝙞𝙣 𝙎𝙞𝙡𝙖𝙩𝙪𝙧𝙖𝙝𝙢𝙞 𝙙𝙚𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙈𝙖𝙨𝙮𝙖𝙧𝙖𝙠𝙖𝙩

14 Mei 2022 | 12:26 WIB Last Updated 2022-05-14T05:26:33Z


Padang Panjang, pasbana - Pasca Lebaran idul fitri 1443 H, Bhabinkamtibmas Nagari Padang Laweh  Polsek Batipuh Selatan, Bripka Riko Ade Siswara melaksanakan sambang wilayah dan memberikan penyuluhan kepada masyarakat supaya disiplin protokol kesehatan. 

Dengan merangkul perangkat nagari dan masyarakan binaan dalam setiap aktifitas, Bhabinkamtibmas tersebut mengimbau kepada warga yang dijumpai supaya tetap menerapkan protokol kesehatan dan wajib menggunakan masker di setiap aktivitas dan mobilitas  karena pandemi masih belum berakhir sampai saat ini.

“Tak bosan-bosannya kami mengimbau agar warga tetap disiplin dan menerapkan protokol kesehatan serta menggunakan masker saat harus keluar rumah”, tutur Bhabinkamtibmas Nagari Padang Laweh, Sabtu (14/5). 

Kapolsek Batipuh Selatan Ipda Wadriadi,S.H. saat dikonfirmasi menambahkan, kegiatan ini dilakukan untuk tetap menumbuhkan kesadaran warga dan memberikan pemahaman bahwa betapa pentingnya peran dari setiap individu untuk selalu menggunakan masker saat beraktivitas.

“Peran dan kesadaran masyarakat sangat penting dalam memutus pandemi yang terjadi, dengan sosialisasi yang ditanamkan oleh Bhabinkamtibmas kami berharap supaya pandemi segera berakhir”, tegas Wadriadi.(rilis) 
×
Kaba Nan Baru Update