Notification

×

Iklan

Iklan

150 Unit Nissan Terrano Lakukan Promosi Wisata Sumbar

27 Agustus 2022 | 19.13 WIB Last Updated 2022-08-27T12:17:08Z


Padang, pasbana -- Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah melepas 150 unit Nissan Terrano melakukan touring keliling Sumbar dalam rangka Kopdar Merdeka ke 3 Terrano of Sumbar, di Kantor Gubernur, Sabtu (27/8/2022).

Rute yang ditempuh melewati sejumlah destitasi wisata di Provinsi Sumbar. Mulai dari Padang, Pariaman, Padang Panjang, Solok Sawahlunto dan Kabupaten/Kota di Sumbar, sekaligus mengenal tempat-tempat pariwisata setempat.

Pemerintah Sumbar menyambut baik dan sangat mendukung terselenggaranya kegiatan touring pecinta Nissan Terrano Club (NTC) Indonesia. 

"Kegiatan ini secara langsung NTC mempromosikan dan mengenalkan pengembangan wisata yang ada di Sumbar," kata Mahyeldi.

Gubernur berharap kehadiran NTC ini bisa meningkatkan roda perekonomian masyarakat ditempat wisata dan .embawa oleh oleh hasil UMKM yang ada disana
 
"Kepada NTC agar berhati-hati tetap patuhi aturan lalu lintas. Jalur Sumbar terkenal jalan berliku dan menanjak cukup menantang jalan yang licin dan terjal juga perlu kewaspadaan ekstra," ingatnya.

Sementara, Ketum NTC Sumbar Arifin BA Jayawardhana mengatakan, kegiatan itu bertujuan untuk mempererat silaturahim antar komunitas pecinta Nissan Terrano yang berada di Indonesia.

Selain sebagai ajang silaturahim Arifin juga mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk untuk mendukung program pemerintah Sumbar mempromosikan pariwisata.

"Banyak objek wisata yang akan kami kunjungi nantinya, jadi kegiatan ini juga sebagai ajang promosi objek wisata alam dengan mendukung program pemerintah dibidang kepariwisataan," sebut Arifin.

Mudah mudah dengan adanya kegiatan ini dapat mensolidkan organisasi untuk menjamin dalam mempertahankan eksistensi dan kebersamaan. Karena pada kondisi saat ini kolaborasi kebersamaan memang harus tumbuhkan dan dikompakan. (Rel) 
×
Kaba Nan Baru Update