Notification

×

Iklan

Iklan

Didukung Walikota Bukittinggi, Maxim Laksanakan Pawai Keliling Kota

08 Agustus 2022 | 20.08 WIB Last Updated 2022-08-09T01:10:24Z


Bukittinggi, pasbana - Maxim Bukittinggi mengadakan pawai konvoi keliling kota pada Sabtu (06/08) lalu. Kegiatan ini diikuti oleh 40 mitra pengemudi motor dan 7 mitra pengemudi mobil Maxim. Kegiatan dimulai dari Rumah Dinas Walikota Bukittinggi, lalu keliling kota, dan mengakhiri perjalanan konvoi di Polres Bukittinggi. Kegiatan ini diadakan dalam rangka mempromosikan layanan Maxim di Bukittinggi yang mengutamakan keselamatan lalu lintas.
    
Kegiatan ini didukung oleh Walikota Bukittinggi, H. Erman Safar, S.H., dimana Erman sendiri yang memimpin pelepasan dari pawai oleh pengemudi Maxim ini. Pawai dimulai pada pukul 9 pagi sampai selesai. Selain dalam rangka promosi, pada akhir kegiatan, para pengemudi Maxim juga mendapatkan bimbingan dan penyuluhan dari Sat Lantas Polres Bukittinggi mengenai ketertiban lalu lintas demi keselamatan saat berkendara.




“Mudah-mudahan Maxim bisa lebih cepat populer di Kota Bukittinggi dan bisa sama-sama melayani masyarakat untuk kebutuhan transportasi dan pengiriman barang dan makanan.” ucap H. Erman Safar pada saat melepas rombongan pawai. Erman juga menyampaikan kepada para pengemudi untuk tetap tertib dalam berlalu lintas.

Layanan Maxim sendiri telah tersedia di Bukittinggi sejak Januari 2022. Dengan adanya kegiatan pawai ini, diharapkan kedepannya lebih banyak lagi pengguna Maxim di Bukittinggi. “Semoga dengan adanya pawai ini, orderan Maxim bisa meningkat dan menjadi no. 1 di Bukittinggi karena layanan Maxim unggul namun dengan harga yang ramah dikantong” kata Aris Mandianto selaku Head of Subdivision Maxim Bukittinggi. 



Masyarakat Bukittinggi dapat mengunduh aplikasi Maxim melalui App Store, Play Store, dan App Gallery pada  perangkat ponsel pintar masing-masing. Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan Maxim di Kota Bukittinggi, silakan hubungi melalui email bukittinggi@taximaxim.com.

Maxim adalah layanan penyedia transportasi daring yang telah beroperasi di 18 negara di seluruh dunia. Hadir di Indonesia sejak tahun 2018, kini layanan Maxim telah tersedia di lebih dari 70 kota di seluruh Indonesia dan akan terus berkembang menjangkau lebih banyak kota lainnya.(rilis) 
×
Berita Terbaru Update