Notification

×

Iklan

Iklan

PKS Padang Panjang Borong Bendera Merah Putih dari Pedagang KakiLima dan Bagikan secara Gratis

09 Agustus 2022 | 09.31 WIB Last Updated 2022-08-09T03:36:36Z

Padang Panjang, pasbana - Aksi peduli yang digelar oleh DPD PKS Kota Padang Panjang ini perlu diapresiasi. 

Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-77, Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Padang Panjang memborong bendera merah putih dari pedagang kaki lima yang ada di Pasar Pusat Padang Panjang dan langsung membagikannya kepada masyarakat di seputaran pasar dan jalan protokol, Senin (8/08/2022). 

Aksi borong bendera dan bagi-bagi gratis bendera ini langsung dipimpin oleh Ketua DPD PKS Kota Padang Panjang Ir. H Amrizal. 



Dalam penyampaiannya kepada media, Ir. H. Amrizal mengatakan bahwa bendera merah putih yang dibeli dari pedagang kaki lima, langsung dibagikan kepada pengendara motor dan mobil serta masyarakat umum. 


" Kami berharap melalui aksi ini bisa membantu meningkatkan ekonomi pedagang kaki lima dan umkm, sekaligus bisa mendorong masyarakat untuk lebih meningkatkan rasa nasionalisme dan patriotisme dimomen HUT RI ke 77 ini, " jelas Amrizal. 



Amrizal juga menambahkan bahwa aksi bagi bendera gratis ini sejalan dengan himbauan Ketua DPW PKS Sumatera Barat yang juga Gubernur Sumatera Barat, Buya Mahyeldi. 


Buya Mahyeldi berharap melalui aksi borong bendera dari pedagang kaki lima dan pedagang kecil serta UMKM diharapkan dapat meningkatkan pendapatan para pelaku UMKM tersebut dimomen peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 77 ini. 



"Kami dari DPD PKS Padang Panjang ingin membantu sekaligus berbagi rezeki dengan para pedagang melalui memborong bendera pedagang kaki lima  yang ada dalam kota Padang Panjang, "ungkap Amrizal. 


Bendera yang dibagikan ada dua jenis yakni ukuran kecil untuk kendaraan roda dua dan roda empat yang dipasang di bagian spion kendaraan dan ukuran sedang untuk dipasang pada tiang bendera di rumah masing-masing.


" Kita berharap melalui aksi peduli ini dapat menambah patriotisme dan kecintaan kita terhadap NKRI, dan siap mengisi kemerdekaan yang telah diraih para pejuang dengan karya dan prestasi, " pungkas Ir. H. Amrizal. (bd) 

×
Berita Terbaru Update