Notification

×

Iklan

Iklan

Rezka Oktoberia Membuka Secara Resmi Liga 1 U-35

22 Agustus 2022 | 08.11 WIB Last Updated 2022-08-22T01:11:58Z


Limapuluh Kota, pasbana - Anggota DPR-RI dari fraksi Partai Demokrat Dapil II, Rezka Oktoberia membuka secara Resmi Liga 1 U-35 Rezka Oktoberia Cup 1 Nagari Batu Balang, Kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Kota di Lapangan Bola Kaki BBS FC Nagari Batu Balang, Minggu 21 Agustus 2022.

Wali Nagari Batu Balang Dasril Syofiadi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Rezka Oktoberia yang telah mensupport serta memberikan kontribusi positif terhadap olah raga di Limapuluh Kota dan kota payakumbuh terutama olah raga bola kaki dalam Liga Rezka Oktoberia Cup I.

"Kami sangat berterima kasih dan juga memberikan apresiasi yang sangat luar biasa terhadap Ibu Rezka Oktoberia yang telah mengadakan Liga Rezka Oktoberia Cup I ini, dan juga memberikan bantuan kepada 18 club yang bertanding di liga U-35 ini, berupa Bola Kaki dan Kostum untuk semua club U-35 Kabupaten Limapuluh kota,"ujar nya.

Ditambahkan Dasril, semoga Sepak Bola U-35 ini memberikan motifasi terhadap para pemain bola yang sudah lanjut usia, untuk terus meningkatkan aktifitas olah raga di kalangan masyarakat serta untuk dapat selalu menjaga kesehatan, dan juga memberikan motifasi terhadap para pemuda dan anak-anak kita untuk selalu mencintai dan menekuni olah raga agar dapat menghilangkan hal-hal yang negatif terhadap pengaruh yang akan merusak generasi. 




Sementara itu, Rezka Oktoberia yang membuka secara resmi Liga 1 Rezka Oktoberia Cup I dalam sambutannya mengharapkan agar semua club yang terlibat ataupun yang tergabung dalam liga 1 U-35 Kabupaten Limapuluh Kota ini bisa memberikan permainan terbaiknya, dan kita bisa melakukan ini semua dengan menjunjung tinggi nilai sportifitas, agar dapat selalu menjaga nilai kekeluargaan serta silahturrahmi dengan baik. "Tetap semangat untuk semua Club dan berikan permainan-permainan terbaiknya," ucap Rezka Oktoberia.

Semoga U-35 ini dapat terus berlanjut pada tahun-tahun berikut nya, dan semoga kekurangan-kekurangan di tahun ini akan kita tutup di tahun depan, dan tampa mengurangi makna dan sambutan kita pada sore hari ini, pada sore hari ini kami menyatakan U-35 resmi saya buka, kata Rezka. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update