Notification

×

Iklan

Iklan

Ratusan Warga Antusias Saksikan Final Turnamen Sepak Bola Karang Taruna IPPTAS CUP I Nagari Taruang Taruang

10 September 2022 | 12.12 WIB Last Updated 2022-09-12T12:25:22Z
Klub Indudur FC meraih Juara 1 


PASBANA, SOLOK - Turnamen Sepak Bola Karang Taruna IPPTAS CUP I Tahun 2022 secara resmi ditutup oleh Ketua Pemuda Karang Taruna Ikatan Pemuda Pelajar Taruang Taruang Sepakat (IPPTAS) Nagari Taruang Taruang, Husnal Petra S.Pd, Jum'at (9/09) di lapangan Hijau Kecamatan IX Koto Sungai Lasi Kabupaten Solok  berjalan sukses dan lancar.

Dalam final Turnamen Sepak bola Karang taruna IPPTAS CUP I ini berlangsung cukup seru yang disaksikan ratusan penonton, mereka hadir dari berbagai nagari memeriahkan Turnamen Sepak bola Karang taruna IPPTAS Cup I, pada akhir pertandingan klub Indudur fc berhasil menjadi juara setelah berhasil mengalahkan klub dari Pribadi fc  dengan skor 2-1.

Panitia Pelaksana  Turnamen Karang Taruna IPPTAS CUP I


Ketua Pemuda Karang Taruna IPPTAS, Husnal Petra mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada ketua panitia pelaksana Joko Arbi dan jajarannya. mulai dari pembukaan sampai dengan final serta penutupan kegiatan berjalan dengan lancar. 


"Berkat dukungan dari Pemuda/i dan Pelajar Nagari Taruang Taruang, Iwarta Padang, Jakarta, batam,Pekanbaru dan kalimantan serta Perantau Nagari Taruang Taruang dimana pun berada, dan Seluruh sponsor kami yang tidak dapat disebutkan namanya satu persatu yang telah mensuport penuh kegiatan ini kepada Tim Medis Puskesmas Sungai Lasi, pihak keamanan Polsek Sungai Lasi, Koramil/07 Sungai Lasi, dan Seluruh Unsur Walinagari Sekecamatan IX Koto Sungai Lasi serta Wasit Askab PSSI Kabupaten Solok dan unsur terkait, yang telah berperan aktif dalam kegiatan ini sehingga Turnamen Sepak bola  IPPTAS CUP I  dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar dari awal sampai akhir, semoga semua ini dibalas oleh allah swt sebagai amal jariah hendak, " ungkapnya. 


Terima kasih juga kepada klub yang telah berpartisipasi dalam kejuaraan ini sehingga dengan partisipasi beberapa klub insyaAllah terjalin silaturahmi persaudaraan antar sesama, imbuhnya. 

Penghargaan kepada kepala puskesmas Sungai lasi atas partisipasinya bersama tim medis dalam pelaksanaan kegiatan


Husnal juga  menyampaikan selamat bagi klub Indudur FC yang telah berhasil meraih juara.

"Dengan ditutupnya turnamen antar club ini, menang atau kalah bukanlah hal yang utama, yang terpenting dalam moment ini bisa membangun silatuhrahmi antar sesama dan lapangan Sepak bola di Kecamatan IX Koto Sungai Lasi bisa dimanfaatkan dan menjadi bersih yang selama ini tidak terawat bahkan hampir setiap hari hewan ternak berkeliaran dilapangan ini. Berharap kedepan karena lapangan ini sangat strategis tempatnya bisa dimanfaatkan dan dikelolah dengan baik oleh pihak  yang berkompeten dan profesional ," ujarnya.

Ratusan Warga Menyaksikan final Turnamen Sepak bola  Karang Taruna IPPTAS CUP I


Usai pertandingan Ketua Pemuda Nagari Indudur Del dan Walinagari Indudur Zofrawandi sebagai Klub Pemenang pada turnamen Sepak bola IPPTAS CUP I ucapkan terima kasih kepada Pemuda dan Panpel Turnamen Sepak Bola Karang Taruna IPPTAS CUP I yang telah mengangkat acara ini dan berharap semoga berlanjut Kepada Turnamen Sepak bola Karang Taruna IPPTAS CUP 2," tutupnya (Nal)
×
Kaba Nan Baru Update