Notification

×

Iklan

Iklan

Klinik Asia Padang Juara 3, Lomba Tiktok BPJS Kesehatan tingkat Nasional

30 September 2022 | 21.02 WIB Last Updated 2022-09-30T14:03:28Z

PASBANA, PADANG - BPJS Kesehatan mengadakan Lomba Tiktok untuk Fasilitas Kesehatan yang bekerja sama dengan BPJS Kesehatan dengan tema “Kami Melayani Dengan Hati Tanpa Gratifikasi”. Lomba video tiktok tersebut berlangsung dari tanggal 7-14 September 2022 dengan hadiah jutaan rupiah

Pimpinan  Klinik Asia Padang Yoserizal,SE  didampingi istri tercinta bidan Rika Hardi,S.ST ,kepada pasbana.com jum'at ( 30/09/2022) menyampakan bahwa klinik asia padang beralamat di jalan Djamaluddin wak ketok No.3A, Ps. Ambacang kec. Kuranji Kota padang Sumatera Barat, alhamdulillah dapat juara 3 tingkat nasional pada lomba Tiktok BPJS Kesehatan sedangkan Juara 1 diraih oleh Puskesmas Pandanaran Kota Semarang, Juara 2 Puskesmas Pandean Kab. Trenggalek, yang diumumkan pada hari ini dimedia sosial BPJS kesehatan dan youtube live BPJS Kesehatan.




Dengan mengucapkan rasa syukur kepada allah swt dengan capaian ini semoga kedepan klinik asia Padang menjadi pusat Pelayanan Kesehatan pilihan keluarga yang terkemuka dan terbaik dikota padang, kami akan melayani masyarakat dengan hati," Sesuai dengan Visi klinik Asia Padang , kami merupakan salah satu Klinik yang memberikan Pelayanan 24 jam dikota Padang " ucapnya 

Ini bisa diwujudkan  tidak lepas dari  support dan dukungan dari seluruh karyawan/ti kami serta masyarakat. 



Disampaikan juga Direktur Klinik Pratama Asia Padang  Yoserizal, SE Sutan Mudo Putra Kinari Kabupaten Solok ini,  kehadiran klinik Asia Padang  tersebut sebagai jawaban atas desakan masyarakat." Berawal dari  Praktek Mandiri Bidan Rika Hardi yang sudah melayani pasien lebih dari 15 tahun, dalam bidang persalinan dan  pelayanan KB namun masyarakat minta untuk pelayanan umum, bukan hanya persalinan," terangnya.

" Dengan kebulatan tekat dan serta dukungan penuh dari sang Istri tercinta Bidan Rika Hardi, S.ST yang juga seorang tenaga kesehatan yang profesional dibidangnya serta dukungan beberapa orang dekat  maka kami bisa Mewujutkan Klinik Pratama Asia Padang ini" ungkapnya. 




Kepala BPJS Kesehatan Cabang Padang Yessy Rahimi pada Group telegram DPP/Klinik KC Padang  juga mengucapkan selamat dan sukses kepada Klinik Asia Padang yang telah memenangkan Lomba tiktok BPJS Kesehatan yang diikuti oleh Faskel yang telah bekerja sama dengan BPJS Kesehatan, semoga dengan Video tiktok Sosialisasi terkait Gratifitasi di BPJS Kesehatan melalui platform media sosial tersampaikan," (Nal)
×
Kaba Nan Baru Update