Notification

×

Iklan

Iklan

Lima Atlet Sumbar Raih Prestasi Membanggakan Diajang KKB International Paragliding Accuracy 2022

20 September 2022 | 21.29 WIB Last Updated 2022-09-20T14:29:23Z


PASBANA, PADANG - Lima Atlet Paralayang FASI Sumatera Barat ikut berlaga sekaligus menorehkan tinta emas pada kejuaraan Kuala Khubu Bharu (KKB) International Paragliding Accuracy 2022 yang dilaksanakan di  Negeri Selangor, Malaysia, dengan memperoleh lima medali yang terdiri tiga Emas, satu Perak dan satu Perunggu. 


Dalam kelas khusus putri, ketepatan mendarat berhasil keluar sebagai juara pertama atas nama Rira Nurhakim asal Sumbar dengan enam Round total poin 13.


Serta posisi kedua ditempati oleh Amelia Rahayu asal Sumbar total  poin 218 dan perolehan tiga oleh Riani Kusuma Kambari dengan total point 277.


Di kelas campuran yang tidak membedakan penilaian terhadap pria dan wanita itu, berhasil diamankan atlet paralayang asal Indonesia Rira Nurhakim juara dua diraih satu Emas kembali juara dua oleh Muhamad Zuhaziq Malaysia tuan rumah serta urutan tiga diraih Riandika Yudha Prawira asal Indonesia.


Komandan Lanud Sutan Sjahrir selaku Ketua Umum FASIDA Propinsi Sumbar Kolonel Nav Saeful Rakhmat, Senin (19/9/2022),  mengatakan, pencapaian atlet Indonesia, khususnya Sumbar ini luar biasa.


"Mereka harus diberikan apresiasi karena memang tidak mudah untuk berkompetisi dengan atlet yang sudah memiliki rangking dunia, nyatanya lima atlit Sumbar kita bisa sabet lima mendali dikejuaraan bergengsi ini," bangganya. (Rel/bd) 

×
Kaba Nan Baru Update