Notification

×

Iklan

Iklan

Taragak Samba Buruak-buruak Salero Kampuang? Singgahlah di Ampera Da Kamal Busur

25 September 2022 | 20.43 WIB Last Updated 2022-11-25T03:03:10Z


PASBANA, PADANG PANJANG - Untuk Anda yang taragak dengan masakan salero Kampuang dengan menu aneka samba buruak murah meriah sampai kenyang, kini telah dibuka ditengah Kota Padang Panjang.


Semua menunya akan mengingatkan Anda akan nuansa kampuang yang akan menambah selera makan kita semakin lamak. 


Nama rumah makannya, Ampera Da Kamal berlokasi di Jl. Soekarno Hatta Kelurahan Bukit Surungan, Kota Padang Panjang. Lokasinya mudah dijangkau, tersedia juga tempat lesehannya, membuat selera makan semakin terbuka.


Pemilik Ampera Da Kamal adalah pasangan pebisnis muda Fahmi Kamal dan Nurbaiti. Ditemui saat penulis makan siang di Ampera nya, Nurbaiti mengatakan dipilihnya selera kampuang samba buruak-buruak harganya terjangkau dan murah, dan bisa menjadi pilihan tepat bagi siapa saja, baik untuk keluarga dan generasi milenial yang ingin mencicipi menu ala kampuang. 






“ Kami mulai membuka usaha Ampera Da Kamal pada Sabtu (16/09), Alhamdulillah menu masakan kami sangat diminati, bahkan ada beberapa yang telah memesan untuk menu berbuka puasa," ujarnya. 


Sebelumnya, Fahmi dan Nurbaiti telah membuka usaha aneka gorengan dan minuman dengan unggulannya Pisang Rajo Goreng. Lokasinya tepat di depan Ampera yang baru dibukanya. 


Nurbaiti berharap bisa menyajikan makanan yang disukai masyarakat namun dengan harga murah terjangkau, terlebih disaat harga-harga sedang naik terimbas dari kenaikan harga BBM. 




Dari beberapa pengunjung yang makan di Ampera Da Kamal, menyampaikan kepuasannya dengan menu makanan dan penyajian yang diberikan. 


" Masakannya lamak, penyajian dan sambutannya sabana ramah, harganya juga murah, layak jadi daftar kunjungan kuliner kita, " ungkap Nilla, salah seorang pengunjung Ampera Da Kamal. 


Nila yakin dengan menu yang disajikan, pengunjung Ampera Da Kamal bakal ramai, karena banyak orang yang rindu dan suka dengan masakan rumah, apalagi harganya terjangkau. 


Ampera Da Kamal sangat memprioritaskan masakan rumahan dengan mempertahankan cita rasa makanan. Konsep masakan ini dibuat seolah pelanggan makan di rumah sendiri.


Harga makan yang ditawarkan sangat terjangkau, untuk satu porsi makanan hanya berkisar Rp 12.000, -. Pelanggan sudah makan dengan puas dan kenyang.



Menunya antara lain samba buruak, sayuran, sambal ayam/ikan tauco, ikan tandeman, ikan sawah goreng, jariang balado, cangkuak, patai telor dadar barendo, samba kencong, dan masih banyak lagi. 


" Konsumen juga bisa request menu kampuang lain yang diinginkan, telpon atau Chat dulu sebelumnya, agar tukang masak kami bisa menyiapkan, " imbuh Nurbaiti. 


Untuk pemesanan bisa menghubungi nomor 0853 7537 8253 an. Fahmi. Karena pengiriman menggunakan jasa ojek, selain harga makanan ditambah ongkos ojek untuk pengirimannya. 


Tunggu apalagi, taragak samba kampuang, mari kunjungi Ampera Da Kamal! 

(Budi) 

×
Kaba Nan Baru Update