Notification

×

Iklan

Iklan

Perkuat Sinergitas Antar APH, Karutan Kunjungi Kejari Padang Panjang

15 November 2022 | 12.06 WIB Last Updated 2022-11-15T05:06:26Z



Padang Panjang -- Dalam rangka memperkuat sinergitas antar Aparat Penegak Hukum (APH), Kepala Rutan Kelas IIB Padang Panjang Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat, Auliya Zulfahmi, kunjungi Kajari Padang Panjang.


Kedatangan Kepala Rutan Kelas IIB Padang Panjang tersebut disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Padang Panjang Nilma, S.H di ruang kerjanya. Selasa (15/11).


Kepala Rutan Kelas IIB Padang Panjang Auliya Zulfahmi, mengatakan, bahwa kedatangannya bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan Kajari Padang Panjang. Turut hadir dalam pertemuan kali ini Ketua DPRD Kota Padang Panjang Mardiansyah, A.Md.


“Hari ini saya baru saja mengunjungi Kajari Padang Panjang, dimana kedatangan saya kesini bertujuan untuk berkoordinasi dan bersilaturahmi kepada teman-teman di Kejari Padang Panjang dan juga sekaligus memperkenalkan diri kepada teman-teman sesama APH,” jelasnya.


Fahmi berharap dengan kunjungan ini dapat meningkatkan sinergitas yang selama ini telah terjalin dengan baik.


“Semoga dengan pertemuan ini Rutan Padang Panjang (Rupajang) dengan Kejari Padang Panjang bisa lebih bersinergi lagi. Dan saya juga mohon doa dan dukungannya agar bisa menjalankan tugas dengan baik,” tutupnya.


Sementara itu, Kajari Padang Panjang Nilma, SH mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kepala Rupajang.


“Saya juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan Karutan Padang Panjang ke kesini. Kami dari Kejari Padang Panjang siap bersinergi dengan Rutan Padang Panjang,” ucapnya.


“Semoga dengan pertemuan ini terjalinnya hubungan yang lebih baik lagi antara Kejari Padang Panjang dengan Rutan Padang Panjang,” tutupnya. (*)

×
Kaba Nan Baru Update