Notification

×

Iklan

Iklan

Gumarang FC Juara Turnamen Sepakbola Danyon B Cup I

30 Desember 2022 | 23.01 WIB Last Updated 2022-12-31T03:15:45Z

Padang Panjang, pasbana -- Partai pamungkas Turnamen Sepakbola Danyon B Cup I mempertemukan kesebelasan tuan rumah Gumarang FC berhadapan dengan Putra Singgalang dari Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Datar, Jumat (30/12) di Lapangan Batalyon B Pelopor Satbrimobda Sumbar.

Partai final dalam turnamen yang diikuti 16 tim ini, berlangsung seru di bawah guyuran hujan. Pertandingan sengit saling gedor terjadi pada babak pertama. 

Memasuki babak kedua, pemain tuan rumah, Rico Yahya berhasil menciptakan gol melalui tendangan bebas pada menit 15. Tim tamu akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat gol pemainnya, Andre pada menit 27. Hingga babak kedua usai, kedudukan 1-1 tetap bertahan sehingga harus dilanjutkan ke  babak adu penalti . 

Tim tuan rumah akhirnya menang dalam adu penalti dengan skor akhir 7-6, sehingga meraih juara 1 dan berhak mendapatkan trofi bergilir Danyon B Cup I-2022. Juara kedua tim Putra Singgalang dan juara lll diraih tim Boca United.




Turnamen ini secara resmi ditutup Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md didampingi Danyon Brimob, Kompol Jendrival, S.H serta Ketua Komisi 1 DPRD, Mahdelmi, S.Sos.

Mardiansyah mengapresiasi Batalyon B Pelopor Satbrimob Sumbar yang telah sukses menggelar turnamen yang diikuti 16 tim dari Padang Panjang, Batipuh dan X Koto (Pabasko) ini.

"Selamat dan apresiasi kepada panitia, pemenang serta seluruh tim yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini. Semoga dengan pelaksanaan turnamen ini menjadi bagian dalam menggiatkan dan memajukan sepakbola di Kota Padang Panjang," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana, Rizky Sanjaya menyebutkan, turnamen ini digelar sejak dua minggu lalu, guna memperingati HUT Korps Brimob Polri ke-77 dan rangkaian peringatan Hari Jadi Kota (HJK) Padang Panjang ke-232. 

"Insyaa Allah ke depan, kegiatan ini akan kita gelar setiap tahunya,: tuturnya. (Rel/ad) 
×
Kaba Nan Baru Update