Notification

×

Iklan

Iklan

Iptu Agusma Hendri,S.H Jabat sebagai Kasat Intelkam Polres Padang Panjang Gantikan Iptu Syaifuddin

15 Desember 2022 | 14.04 WIB Last Updated 2022-12-15T07:04:21Z

Padang Panjang, pasbana - Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K memimpin upacara serah terima satu  pejabat utama Polres Padang Panjang pada Kamis 15/12 di halaman Polres Padang Panjang pada pukul 08.30 WIB. 

Sebagai pejabat utama yang serah terima hari ini adalah Kasat Intelkam yang mana sebagai pejabat lama Iptu Syaifuddin digantikan oleh Iptu Agusma Hendri,S.H.

Serah terima jabatan ini berdasarkan surat keputusan Kapolda Sumbar  nomor  984 /11/ Kep./2022 tanggal   30November 2022 tentang pemberhentian dan pengangkatan jabatan di tubuh Polri.

Kapolres padang Panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K dalam amanatnya mengatakan upacara serah terima Kasat Intetlkam merupakan Hal yang biasa di dalam tubuh  institusi Polri. 




Untuk Kasat intelkam yang baru Iptu Agusma Hendri,S.H sebelum nya menjabat sebagai Panit III Subdit 1 Dit Intelkam Polda Sumbar Sedangkan Iptu Syaifuddin mendapatkan jabatan baru sebagai Kapolsek Rambatan Polres Tanah datar polda Sumbar 

Kapolres Padang Panjang mengatakan, mutasi itu dilakukan merupakan suatu kebutuhan organisasi, sehingga dituntut penuh rasa tanggung jawab dan objektif dalam menjalankannya demi terpeliharanya situasi Kamtibmas yang aman dan damai. 

Sebelum menutup amanat Kepada Pejabat Lama Iptu Sayfuddin Kapolres padang panjang mengucapkan terimakasih atas segala dedikasinya selama mengabdi di polres padang panjang selama lebih kurang satu tahun empat bulan  mengabdikan diri sebagai kasat intelkam polres padang panjang.

" Selamat datang dan  bergabung kepada Iptu Agusma Hendri,S.H sebagai Kasat Intelkam Polres Padang Panjang yang baru, semoga segera menyesuaikan dengan lingkungan Polres Padang Panjang, " tutup Kapolres.(rel/bd) 
×
Kaba Nan Baru Update