Notification

×

Iklan

Iklan

Untuk Silaturahmi dan Beraktifitas, PPDI Padang Panjang Goro Siapkan Kantor Sekretariat

04 Februari 2023 | 23.07 WIB Last Updated 2023-02-05T01:26:24Z

Padang Panjang, pasbana -  Pengurus dan anggota DPC PPDI Padang Panjang bahu membahu melaksanakan gotong royong bersama menyiapkan kantor sekretariat yang nyaman dan representatif, pada  2-3 Februari  2023.

Keberadan kantor sekretariat  yang telah diurus administrasi sewa rumahnya ini telah diajukan 2 tahun lalu, dan bisa terealisasi tahun ini. Lokasinya berada di Jl. Adam BB Kelurahan Balai Balai Kec. Padang Panjang  Barat,Kota Padang Panjang. 




Ramadhan selaku Ketua PPDI Padang Panjang menyampaikan bahwa pengurus bersama keluarga besar DPC PPDI Padang Panjang  berpartisipasi untuk Goro Bersama agar bisa melakukan aktivitas  kegiatan disabilitas yang akan datang. 

" Selain bisa untuk beraktifitas rutin, tempat ini juga sebagai wadah silaturahmi berkumpul rekan disabilitas  di Kota Padang Panjang, jelasnya.




Ramadhan didampingi Sekretaris Muhamad Ilham, S.Ds., M.Sn menjelaskan terkait dana sewa rumah sekretariat  ini berasal dari Dana APBD Pemerintah Kota Padang  Panjang Tahun 2022 yang disalurkan melalui Dinas Sosial yang disewa selama 2 tahun kedepan. 

Setelah dilakukan pembenahan dan penataan, rumah sekretariat ini rencananya akan diresmikan berma Pemerintah Daerah dan jajaran stakeholder terkait. 

Tujuan Organisasi  DPC PPDI Padang Panjang  untuk kesejahteraan dan kemandirian Penyandang  Disabilitas  di Kota Padang  Panjang yang akan datang.(Ilham) 
×
Kaba Nan Baru Update