Notification

×

Iklan

Iklan

Masharianto Terpilih secara Aklamasi Sebagai Ketua PWI Sijunjung

11 Maret 2023 | 20.06 WIB Last Updated 2023-03-11T13:06:00Z


Sijunjung, Pasbana  - Ketua PWI Kabupaten Sijunjung Periode 2023-2026 resmi dinahkodai oleh Masharianto setelah dilaksanakan Konferensi PWI Kabupaten Sijunjung, yang berlangsung di Muaro Sijunjung, Sabtu (11/3/2023). 

Masharianto terpilih melalui voting dari 9 suara, Masharianto unggul dengan 7 suara. Sedangkan pesaingnya, Saptarius mengantongi 2 suara.

Konferensi yang dipimpin oleh Ali imbran, Yudalius, Rusli Jawaher dan Husnal Petra yang dihadiri Ketua PWI Sumbar, Basril Basyar dan sejumlah pengurus lainnya berlangsung tertib, dan penuh demokrasi. 




Ketua terpilih, Masharianto  mengucapkan terimakasih dengan amanah yang diberikan untuk memimpin PWI Kabupaten Sijunjung. Menurutnya, kebersamaan merupakan modal dasar dalam memajukan organisasi.

“Kedepan, tentu saya mengharapkan dukungan dari seluruh keluarga besar PWI Kabupaten Sijunjung  dan PWI Sumbar. Bagaimana kedepan, PWI Sijunjung  bisa berkembang dan membawa kemajuan bagi awak media dan dunia jurnalistik disijunjung, " ungkapnya.

Ketua PWI Sumbar, Basril Basyar berharap Ketua PWI Sijunjung terpilih mampu membawa kemajuan pada dunia kewartawanan daerah itu. Untuk itu ketua bersama pengurus nantinya bisa satu langkah. 




"Jaga persatuan dan kekompakan," katanya.

Harapan yang sama disampaikan Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Sumbar, Sawir Pribadi. Salah satu tugas  pengurus PWI Sijunjung adalah meningkatkan SDM. 

"Kita memang perlu anggota yang banyak, tapi yang penting lagi adalah kualitasnya. Banyak dan harus berkualitas," kata Sawir saat menutup konferensi tersebut.(Nal)
×
Kaba Nan Baru Update