Notification

×

Iklan

Iklan

Untuk Ringankan Beban Dhuafa, Wawako Solok Launching ATM Beras

18 Maret 2023 | 16.42 WIB Last Updated 2023-03-19T09:42:59Z


Solok, pasbana- Wakil Walikota Ramadhani Kirana Putra melaunching ATM beras serta memberikan santunan kepada panti asuhan tunas bangsa, hadir pada kesempatan ini pengurus mesjid serta jamaah mesjid Agung Al Mukhsinin, bertempat di Mesjid Agung Al Mukhsinin. Sabtu (18/3). 

Wakil Walikota solok bersama pengurus mesjid agung berikan santunan anak yatim serta memberikan bantuan kepada panti asuhan tunas bangsa dan panti asuhan bukik kili.

Dalam sambutannya wawako sampaikan santunan anak yatim ini dapat diambil setiap awal bulannya, untuk metoda pembagian akan diserahkan kepada pengurus mesjid agung al Mukhsinin. 

Selain memberikan santunan kepada anak yatim wawako juga melaunching ATM beras yang diperuntukkan bagi kaum dhuafa dan masyarakat sekitar yang kurang mampu. 

"ATM beras ini juga menjadi inovasi bagi kita agar memudahkan masyarakat kurang mampu dan kaum dhuafa mendapatkan beras, kedepan kita akan perbanyak kartunya agar dapat dipakai oleh masyarakat untuk pengambilan beras, " ucap wawako. 

ATM beras mengunakan sistem tempel kartu atau dikenal dengan istilah "TAP Kartu", untuk sekali TAP mesin ATM akan mengeluarkan 5 kg beras. Jadi makin tahu Indonesia.(rel/bd) 
×
Kaba Nan Baru Update