Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Minta THR ASN Segera Dicairkan

03 April 2023 | 22.26 WIB Last Updated 2023-04-03T15:26:06Z


Solok Selatan, pasbana - Pemerintah Kabupaten Solok Selatan mendorong pihak yang berkepentingan untuk mempercepatan proses pencaiaran THR untuk seluruh ASN di lingkup pemerintah kabupaten. Ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan seluruh pegawai di Solok Selatan bisa segera terpenuhi di bulan Ramadhan ini.

Hal ini disampaikan Bupati Solok Selatan H. Khairunas dalam apel gabungan ASN di Aula Sarantau Sasurambi Kantor Bupati Solok Selatan, Senin (3/4/2023).

"Hari ini sudah masuk Ramadhan ke-12. Menyangkut THR saya minta yang berwenang di keuangan tidak ada kata terlambat karena tanggal 18 terakhir masuk dan akan cuti bersama. Terkait Peraturan Bupati sudah selesai, jadi tidak ada alasan tidak dibayarkan termasuk pembayaran hak yang diterima oleh TKD," kata Khairunas pagi ini.

Bupati menyebutkan mempercepat pencairan THR ini dilakukan untuk memastikan seluruh ASN bisa memenuhi kebutuhannya menjelang lebaran.

Di samping itu, seluruh OPD juga diingatkan kembali untuk bekerja dengan masksimal dan saling menghormati sesuai dengan jenjangnya dan tetap bekerja dengan supertim.

Apel gabungan ini dihadiri juga oleh Wakil Bupati H. Yulian Efi, Sekretaaris Daerah Dr. Syamsurizaldi, jajaran Kepala OPD dan Camat se-Solok Selatan, dan seluruh ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Solok Selatan. (Rel) 
×
Kaba Nan Baru Update