Notification

×

Iklan

Iklan

Selama Ramadan, DPC PPDI Padang Panjang Selenggarakan Program Peduli Bentuk Taklim Kultum Dhuha dan Evaluasi Amalan Ibadah

11 April 2023 | 07.42 WIB Last Updated 2023-04-11T03:43:55Z

Padang Panjang, pasbana - Perkumpulan Penyandang  Disabilitas  Indonesia(PPDI) Kota Padang Panjang melaksanakan program peduli dalam bentuk  pengajian terkait ibadah selama Ramadan ini dihadiri 40 an peserta disabilitas  se Kota Padang Panjang terdiri dari orangtua disabilitas, anak penyandang disabilitas, pengurus DPC PPDI Padang Panjang serta peduli disabilitas. 

Kegiatan ini bertujuan menciptakan  generasi Qur’an yang cinta Al Qur’an, Akhlak Mulia, peduli sesama dan meningkatkan amalan ibadah meskipun kondisi  keterbatasan. Terlaksana  di Sekretariat  DPC PPDI Padang Panjang yang berada di Jalan Adam BB Kelurahan Balai Balai Kecamatan Padang Panjang  Barat, dalam kegiatan  program ini adanya kegiatan diskusi, ceramah, evaluasi ibadah baik itu sholat, baca Al Qur'an dan amalan lainnya.




Ramadhan selaku PPDI Padang Panjang mengatakan, kegiatan ini salah satu rangkaian kegiatan program peduli sesama agar Sahabat Disabilitas  semakin dekat dengan sang Pencipta  dan meningkatkan  amal-amal ibadah lainnya.

Dalam kegiatan taklim program ini, hadir Ustadzah Fiori Najmah, S.Ag salah satu Peduli Disabilitas dan beraktifitas KUA Padang Panjang  Barat sebagai pembicara. Ketua PPDI Padang Panjang, Ramadhan berharap akan ada kegiatan lanjutaan program peduli sesama berbentuk berbagi, semoga adanya dukungan dari Pemerintah Kota Padang Panjang nantinya.




" Kami pengurus DPC PPDI Padang Panjang, mengajak para donatur yang ingin kontribusi kegiatan ini
bisa transfer ke Rekening BRI 0231.01.010237.53.7 atas nama DPC PPDI Padang Panjang, semoga Allah mudahkan rezeki para donatur dan mengucapkan terima kasih  kepada para donatur yang telah menyisihkan sebagian rezekinya sehingga kegiatan ini bisa terlaksana, " harap Ramadhan, Senin (10/04).

Sementara itu, Sekretaris PPDI Padang Panjang Ilham, M.Sn  berharap kegiatan ini berkelanjutan dan bisa menambah ilmu pengetahuan, pengalaman serta mengayomi sahabat disabilitas  lainnya dengan sepenuh hati ikut. (ilh)
×
Kaba Nan Baru Update