Notification

×

Iklan

Iklan

Pemko Padang Siap Sukseskan Pemilu 2024

23 Mei 2023 | 22.20 WIB Last Updated 2023-05-24T02:05:53Z


Padang, pasbana - Kedatangan Komisi Pemilihan Umun (KPU) Kota Padang disambut baik oleh Pemko. Kunjungan tersebut berlangsung di Ruang Kerja Wali Kota Padang Hendri Septa di Balaikota, Selasa (23/05/2023).

Adapun maksud dari kunjungan tersebut terkait penyelenggaraan pemilu agar nantinya proses tahapan pemilu berjalan lancar. Wako Hendri Septa saat menyambut tim KPU merespon dengan baik kunjungan tersebut.

"Dengan kunjungan ini tentunya menjalin silaturahmi. Semoga silaturahmi ini terjaga" katanya.
Sementara itu Ketua KPU Kota Padang, Riki Eka Putra mengatakan kunjungan ini dimaksudkan agar KPU selalu siaga dan siap bagaimana proses tahapan pemilu berjalan lancar.
"Kunjungan ini sebagai bentuk kesiapan KPU sekaligus membangun koordinasi dengan pemerintah daerah. Dalam hal ini Pemko Padang menjadi mitra utama dalam penyelenggaraan pemilu," ujarnya.
Lebih lanjut dijelaskannya bahwa tahapan pemilu tentunya dibutuhkan dukungan dari pemerintah daerah agar berjalan lancar.
"KPU Kota Padang ingin melaporkan bagaimana kondisi tahapan penyelenggaraan pemilu, selain itu juga berkoordinasi terkait kelancaran tugas-tugas tahapan penyelenggaraan berikutnya," terangnya.
Ketua KPU Kota Padang juga berharap kepada masyarakat kota Padang agar siap mensukseskan pemilu di tahun 2024.
"Kita masih punya waktu yang panjang untuk menyiapkan dan mengelola tahapan ini. Tentunya kami mengajak warga Kota Padang untuk memberikan suaranya ketika pemilu berlangsung," harapnya (rel/bd)
×
Kaba Nan Baru Update