Notification

×

Iklan

Iklan

Ratusan Goweser Antusias Meriahkan GSA 2 City Of Randang

06 Juni 2023 | 11:19 WIB Last Updated 2023-06-06T04:26:55Z


Payakumbuh, pasbana - Memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke 2 Pengurus Cabang Asosiasi Sepeda Rekreasi Indonesia (ASRI) Kota Payakumbuh, digelae Gowes Silaturahmi Adventure 2 Payakumbuh City Of Randang yang berpusat di Medan Nan Bapaneh, Ngalau Indah, baru-baru ini.

Sekitar 500 pesepeda dari berbagai komunitas sepeda di Sumbar ikut memeriahkan GSA 2 yang dimeriahkan dengan pertunjukan musik dan undian berhadiah doorprize 1 unit sepeda motor itu, bahkan ada yang datang dari luar daerah seperti Batam.

Acara tersebut mengambil garis start dan finish di pelataran Medan Nan Bapaneh Ngalau Indah, kemudian  untuk treknya peserta juga melewati alam Payakumbuh yang mempesona. 

"Para goweser disajikan trek yang akan memacu adrenalin serta disuguhi kuliner Payakumbuh yang sudah terkenal "lamak bana", karena dalam.acara ini kita juga memfasilitasi UMKM di pusat lokasi acara," kata Ketua Pelaksana Edvidel Arda.

Sementara itu, Penjabat Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda yang juga merupakan Ketua Umum ASRI menyampaikan selain iven ini untuk rekreasi dan olah raga juga, Rida berharap besar dampaknya pada UMKM di kota Payakumbuh.

"Kita teringat pada iven tahun 2022 lalu yang diikuti lebih 2000 goweser dari seluruh Sumatera. Hidup sehat itu penting, serta dengan sering bersepeda adalah salah satu cara kita untuk mengurangi polusi dari kendaraan bermotor," katanya. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update