Notification

×

Iklan

Iklan

Open Turnamen Liga U -35 Rzk, Simalanggang FC Keluar Sebagai Juara

23 Juli 2023 | 12.54 WIB Last Updated 2023-07-23T05:56:55Z

Limapuluh Kota, pasbana - Open Turnamen Liga Umur 35 Rzk resmi ditutup di Jorong Balai Rupi nagari Simalanggang kecamatan Payakumbuh kabupaten Limapuluh Kota, Sabtu (21/07). Simalanggang FC keluar sebagai pemenang.

Rezka Oktoberia dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih kepada panitia yang telah sukses mengadakan acara ini dan selamat kepada pemenang. Dengan adanya ajang liga 1 Rzk U-35 ini bisa menambah tali silaturahmi kita antar sesama, menjaga kesehatan dan juga menjaring bibit bibit atlet sepakbola di Limapuluh Kota.

Anggota DPR-RI dari fraksi Demokrat, Rezka juga  menyampaikan apresiasi atas terlaksananya pertandingan sepakbola ini yang berjalan dengan lancar sampai akhir dan tingginya antusiasme masyarakat dalam menyaksikan pertandingan sepakbola serta para pemain yang juga menunjukkan sportifitasnya sehingga berjalan dengan aman dan tertib.

Rezka juga menyerahkan secara langsung medali dan piala bergilir kepada para pemenang, wasit beserta pelatih klub sepakbola yang menjadi juara open Turnamen Sepakbola Piala U 35 Rezka Oktoberia tahun 2022/2023.

“Kita tetap akan komit mengembangkan potensi potensi yang ada di dunia olahraga serta akan melanjutkan Liga U-35 Rzk musim 2023/2024,"tutup Srikandi luak 50 yang saat ini sedang digadang-gadangkan bakal menjadi Ketua Umum Karate Tako provinsi Sumatera Barat.

Sementara itu panitia pelaksana liga U-35 Taufik Ihsan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada ibu Rezka Oktoberia atas partisipasinya dalam mendukung dan mensuport  sehingga terwujudnya open liga U-35 RZK ini.

Tampak hadir dalam acara tersebut Camat Kecamatan Payakumbuh Jonianto, S,STP dan para tamu undangan lainnya. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update