Notification

×

Iklan

Iklan

36 Atlet Forki Ikuti Kejuaraan Karate Piala Wali Kota Solok

31 Agustus 2023 | 22.55 WIB Last Updated 2023-09-01T04:01:29Z



Padang Panjang, pasbana --  Wakil Wali Kota, Drs. Asrul lepas 36 atlet Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Padang Panjang yang akan mengikuti ajang Open Wali Kota Cup II Serambi Madinah Kota Solok yang dimulai Jumat (1/8) dan berakhir pada Ahad (3/8) mendatang.

Bertempat di halaman Balai Kota, Kamis (31/8), Wawako Asrul didampingi Ketua Forki Padang Panjang, Afrizal Syafri dan pengurus Forki lainnya.

Saat pelepasan tersebut, Asrul mengucapkan selamat dan semangat kepada atlet yang akan bertanding dan semoga membawa harum nama Kota Padang Panjang.

“Perlihatkan sportivitas kita sebagai atlet. Menjadi juara perlu, namun sportivitas merupakan hal penting. Jaga kesehatan serta pola makan agar maksimal dalam mengikuti pertandingan nanti,” pesannya.

Sementara itu Afrizal menyebut, sebanyak 36 karateka terdiri dari 20 putra dan 16 putri yang akan bertanding di Kota Solok.

“Harapannya, semoga perwakilan kita bisa mendapatkan medali dalam kejuaraan ini,  serta bisa berkembang lebih baik,” ucapnya.

Afrizal menambahkan, pada September ini, Forki juga akan melaksanakan kejuaraan karate tingkat kota. (putri) 
×
Kaba Nan Baru Update