Notification

×

Iklan

Iklan

Kejuaraan Tenis Lapangan The City Of Randang II Ditabuh

23 September 2023 | 21.08 WIB Last Updated 2023-09-23T14:08:19Z



Payakumbuh, pasbana - Penjabat (Pj) Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda membuka Kejuaraan Tenis Lapangan The City Of Randang II yang digelar di Gor Kubu Gadang Sabtu-Minggu(23-24/09).

"Kejuaraan Tenis Lapangan The City Of Randang ini merupakan yang kedua kali kita laksanakan. Pada tahun sebelumnya kita laksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Kota Payakumbuh," kata Pj Wako Payakumbuh Rida Ananda.

Rida yang juga menjabat sebagai Ketua Persatuan Tenis Lapangan Seluruh Indonesia (Pelti) Kota Payakumbuh itu mengatakan kejuaraan tenis beregu yang dilaksanakan memberikan dampak langsung kepada Kota Payakumbuh salah satunya dampak ekonomi. 

"Dengan adanya kejuaraan ini tentu akan ada dampak ekonomi kepada masyarakat kita, ketika balik dari Payakumbuh membeli rendang dan tentunya berbagai penginapan juga terisi," ujarnya. 

Ia mengatakan bahwa kejuaraan tenis khususnya untuk ganda putri atau  ganda campuran karena sangat minim dilaksanakan dan minim peserta. 

"Semoga dengan kejuaraan ini kita dapat terus menjaga silaturrahmi dan tetap jaga sportifitas. Dan terakhir, jangan lupa membawa oleh-oleh rendang Payakumbuh," katanya. 

Rida Ananda juga mengikuti kejuaraan tersebut. Rida berpasangan dengan Peri Kida dan pada pertandingan pertama berhasil meraih kemenangan. 

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Dika Sacend mengatakan bahwa terdapat tiga sektor yang dipertandingkan yakni Ganda Putra, Ganda Putri, dan Ganda Campuran dengan peserta dari Sumbar dan Riau. 

"Pertandingan akan dilaksanakan dua hari yakni dari Sabtu (23/09/2023) dan Minggu (24/09/2023). Semoga kejuaraan kita ini dapat berjalan dengan lancar," ujarnya.

Tidak lupa Dika juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Pemko Payakumbuh serta berbagai sponsor yang telah mendukung dan memeriahkan kejuaraan ini. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update