Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Padang Panjang Turunkan 77 Personil Amankan Pilwana Serentak

26 September 2023 | 21.26 WIB Last Updated 2023-09-27T00:32:38Z


Padang Panjang, pasbana -Kepolisian Resort Padang Panjang menurunkan sebanyak 77  personel untuk mengamankan pelaksanaan Pemilihan Wali Nagari (pilwana) serentak di tiga kecamatan pada Selasa (26/9).

Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto S.I.K. mengatakan Pemilihan Wali Nagari Serentak 2023 yang digelar di tiga kecamatan yakni X Koto, Batipuh dan Batipuh Selatan berjalan tertib dan aman. 

"Kami dari Polres Padang Panjang telah  siapkan personel untuk amankan jalannya pilwana, mulai dari awal masa kampanye  sampai pemilihan di setiap tempat pemungutan suara (TPS) hari ini ," kata kapolres.

Untuk personil telah kami sebar ke seluruh TPS di tiga kecamatan dengan jumlah TPS sebanyak 110 TPS, dengan rincian, Polsek X Koto sebanyak 68 TPS
Polsek Batipuh sebanyak 25 TPS
Polsek Batipuh Selatan sebanyak 17 TPS.

" Dan kami juga telah melakukan pemetaan terhadap  hal hal yang di anggap menjadi potensi terhadap kerawanan kamtibmas selama proses pemilihan wali nagari berlangsung", tambah Kapolres.

Untuk saat ini, lanjut Kapolres, pihaknya selalu melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah setempat sambil memonitoring situasi terkini di masing masing TPS, dengan harapan pemilihan wali nagari serentak kali ini dapat berjalan lancar tanpa ada gangguan, tutup Kapolres. (Rel) 
×
Kaba Nan Baru Update