Notification

×

Iklan

Iklan

Kecelakaan di Batipuh Renggut Nyawa Seorang Pengendara Motor

09 Oktober 2023 | 12.05 WIB Last Updated 2023-10-09T07:43:07Z


Tanah Datar, pasbanaKecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Polres Padang Panjang. Kali ini pengendara Motor Yamaha Aerox BA 4571 FH, tewas akibat tabrakan dengan truk BA 8392 AH, sekira pukul 07.00 WIB, Senin (09/10/2023).

Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto, S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Aldy Lazzuardy membenarkan kejadian tersebut yang mengakibatkan pengendara sepeda motor Yamaha Aerox, Basrizal, 47 tahun meninggal dunia.

“Kecelakaan maut antara motor dengan truck membawa sembako itu terjadi di jalan raya Padang Panjang – Solok tepatnya di Jorong Lubuak Bauak Nagari Batipuah Baruah Kecamatan Batipuh Kabupaten Tanah Datar,” ujar Aldy.

Disampaikan Aldy, kejadian bermula ketika sepeda motor yang di kendarai Basrizal dengan membonceng Yasir Irfan, datang dari arah Solok menuju Padang Panjang.

Ketika sampai di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) melihat ada satu unit mobil bus berhenti di sisi kiri jalan. Diduga ingin meneruskan laju kendaraannya, Basrizal mencoba mendahului kendaraan bus dengan mengambil lajur tengah.

Tapi naas ketika Basrizal hendak mendahului kendaraan tersebut dari arah berlawanan datang satu unit truck box yang di kendarai Irvan Akramullah, 28 Tahun.

“Diperkirakan sama-sama tidak menduga ada lawan, kecelakaan tidak terelakkan. Akibat kecelakaan tersebut pengendara motor (Basrizal) tidak sadarkan diri di lokasi, sedangkan penumpang Yasir Irfan mengalami luka luka,” terang Aldy.

Ditambahkan Aldy, pasca kejadian kedua korban di larikan ke RSUD Padang Panjang untuk mendapatkan perawatan. Namun terhadap korban Basrizal dinyatakan meninggal okeh pihak rumah sakit ketika sedang mendapatkan penanganan tim medis.

“Kini kedua barang bukti yang terlibat kecelakaan telah kami amankan di Mako Polres Padang Panjang untuk penyidikan lebih lanjut,” pungkas Aldy. (Rel/pbn)
×
Kaba Nan Baru Update