Notification

×

Iklan

Iklan

WhatsApp-Platform Komunikasi Populer Kalangan Masyarakat Industri 5.0

20 November 2023 | 20.55 WIB Last Updated 2023-11-22T06:31:29Z


Pasbana - Memasuki industri 5.0 dengan kemajuan teknologi dan digitalisasi yang terus berkembang dari waktu ke waktu, masyarakat termasuk organisasi serta industri bisnis dihadapkan pada berbagai pilihan platform komunikasi.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS)-2022, dalam lima tahun terakhir perkembangan pengguna Teknologi, Informasi dan Komunikasi di Indonesia menunjukkan perkembangan yang pesat, termasuk banyaknya data pengguna platform komunikasi.

Kemajuan teknologi yang pesat dan terus berkembang ini tidak hanya memberikan dampak baik tetapi juga tantangan tersendiri bagi masyarakat dalam menentukan platform komunikasi yang akan digunakan.

Selain fitur dan fungsi, platform yang mudah digunakan dan diakses, kemampuan integrasi, skalabilitas serta biaya, menjadi tolak ukur masyarakat dalam memilih platform komunikasi terbaik.

Di antara ketersediaan berbagai pilihan platform komunikasi, WhatsApp menjadi platform komunikasi terpopuler dan paling banyak digunakan saat ini. Umumnya, WhatsApp digunakan untuk berbagi pesan daring, baik teks, gambar, video, pesan suara, panggilan suara, hingga panggilan video. 

Fitur dan kemudahan yang dimiliki WhatsApp, memungkinkan masyarakat berkomunikasi melalui berbagai perangkat, diantaranya telepon genggam dan komputer. Selain mempermudah dan mendukung aktivitas komunikasi sehari-hari, WhatsApp juga mampu meningkatkan kinerja proses bisnis. 

Proses komunikasi bisnis yang kompleks dan membutuhkan waktu serta usaha lebih, menjadi rangkaian proses komunikasi yang sederhana, dan lebih efisien untuk dilakukan.

Sadar akan pentingnya peranan WhatsApp dalam industri professional, Quiros Networks mantap menjalin kerjasama dengan META sebagai perusahaan yang menaungi WhatsApp. Kerjasama ini menjadikan Quiros Networks sebagai Business Solutions Provider (BSP) untuk WhatsApp API. 

Quiros percaya, sebagai Business Solutions Provider (BSP) resmi untuk WhatsApp API, Quiros dapat meningkatkan layanan industri Telekomunikasi Indonesia. 

Solusi WhatsApp Business API Quiros menghadirkan berbagai layanan, seperti WhatsApp Chatbots, WhatsApp Blast,  WhatsApp Campaign, serta WhatsApp OTP. Dengan WhatsApp Business API - Quiros Networks, Anda dapat meningkatkan efektivitas proses bisnis dan kualitas komunikasi bisnis Anda. (Rilis) 
×
Kaba Nan Baru Update