Notification

×

Iklan

Iklan

Ratusan Peserta Ramaikan Kajai Running Club

10 Desember 2023 | 22.20 WIB Last Updated 2023-12-11T01:23:18Z


Pasbar, pasbana - Ratusan pelari Pasaman Barat mengikuti Lomba Maraton Tingkat Dewasa dan Remaja (6k dan 2k) yang digelar oleh Kajai Running Club (KRC) Nagari Kajai Kecamatan Talamau Kabupaten Pasaman Barat, pada Minggu (10/12). 

Wakil Bupati Risnawanto turut hadir memberikan medali kepada pemenang lomba pada titik finis di Pasar Kajai.
Lomba maraton kategori dewasa usia 15 tahun ke atas star di jembatan panjang (SPBU) dan kategori remaja usia 15 tahun ke bawah star di limpato itu dilepas oleh Camat Talamau Arman Putra.

Dalam sambutannya Wabup Risnawanto memberikan semangat kepada para peserta lomba maraton. Ia juga menilai bahwa pemuda dan pemerintah nagari kompak dan peduli kepada masyarakat.

“Untuk itu, terima kasih kepada panitia dan masyarakat yang antusias mengikuti Running Club ini. Apalagi olahraga maraton atau jalan santai ini merupakan olahraga yang tentunya sehat bagi masyarakat. Apalagi ini menjadi penyemangat bagi peserta maraton. Peserta yang ikut juga tidak sedikit mencapai 400 orang,” ucap Wabup Risnawanto. 

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Risnawanto melalui KONI memberikan bantuan sebesar Rp 5 juta. Ia berharap kegiatan tersebut dapat menjadi agenda tahunan.

“Diharapkan kegiatan ini berlanjut setiap tahun. Apalagi kegiatan ini baru pertama dilakukan dan masyarakat sangat antusias," harapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Kegiatan Muhammad Aditya Arta mengatakan bahwa kegiatan kepemudaan tersebut diikuti oleh 400 peserta karena diminati oleh masyarakat sekitar.

“Peminat lomba ini mencapai 400 orang. Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan dalam kegiatan ini,” ucapnya.(rel/bd)
×
Kaba Nan Baru Update