Notification

×

Iklan

Iklan

Hey You Soul dan Nath The Lions Tour Medan Sumatera Utara

10 Januari 2024 | 15.01 WIB Last Updated 2024-01-10T08:01:48Z



Pasbana - Band dari dari Sumatera Barat, khususnya Kota Padang Panjang ini akhirnya merampungkan Tour Extra SilatuRasa yang dinaungi oleh DCDC atau DjarumCoklatDotCom dengan Tagline #extrakansumut

Band pengusung genre Reggae Ska Vibe dengan tagline #extrakanharimu ini, sudah merilis 7 Single. Ketujuh lagu yang sudah rilis ini menjadi peluru untuk menggoyang panggung di Sumatera Utara khususnya Kota Medan dan Tebing Tinggi.

Dari lima titik panggung yang dijalani bermisi untuk menyatukan dan menyamakan sekaligus menyuarakan persatuan dalam penikmat dan pelaku atau musisi yang benaung di musik Jamaican Sound seperti Ska, Rock Steady dan Reggae serta sub Culturnya.



Dalam perjalanan ini Hey You Soul tidak sendiri, ada Musisi yang sangat dikenal dikalangan Jamaican Sound yakni Nath The Lions, dia adalah Queen Of Reggae nya Indonesia yang berkiprah di Jakarta. Dan kebutulannya, Nath The Lions dan Hey You Soul adalam Musisi dibawah DCDC.

Nath The Lion yang diringi oleh Fayo Band ikut menyebar kan vibe kebaikkan ke komunitas, penikmat dan musisi Jamaican Sound yang ada di Kota Medan dan Tebing Tinggi

Dalam satu venue di Plano Coffee ada sesi bedah karya Hey You Soul dengan tema Suara dari Sumbar dengan menampilkan semua lagu dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang diikuti oleh komunitas dan musisi Jamaican Sound Medan.




Lalu, di beberapa venue lainya seperti, Kenduri Kopi, Fayonesse Warkop, dan Kawan Koffie Tebing Tinggi, Nath The Lions dan Hey You Soul menampilkan perform dari lagu masing - masing serta di ikuti juga dengan sesi tanya jawab. Dalam perform tersebut, di ikuti oleh band lokal seperti FriendSkaPunk dan Kenduri Kopi.

Event ini digawangi oleh Coklat Kita Medan yang digawangi oleh Kasran Daulay, Amar Siddiq, Arwin dan Putra.

Alhamdulillah, total semua ada 5 titik Event, termasuk Extra Music Reggae Party, Dalam menyambut Tahun baru 2024, lalau Extra Suara Dari Sumbar, dan Extra SilatuRasa, acara ini menjadikan pengalaman sendiri bagi Hey You Soul dan Nath The Lions dalam menapaki Jamaican Sound Medan khususnya Sumatera Utara untk merangkul dan manyamakan Visi Misi dalam bermusik bersama Coklat Extra dan sama Meng - Extrakanharimu. ***
×
Kaba Nan Baru Update