Notification

×

Iklan

Iklan

7 Pendekar Sepatu Roda Kota Pariaman Siap Menggebrak Melaka Open 2024!

29 Februari 2024 | 07.49 WIB Last Updated 2024-03-01T00:53:02Z


Pariaman, pasbana – Kota Pariaman siap mengukir prestasi di kancah internasional! Tujuh atlet sepatu roda terbaiknya akan berlaga di Cabaran Kasut Roda Speed Terbuka Melaka 2024, yang akan berlangsung di Stadium Tun Fatimah, Melaka, Malaysia pada tanggal 1-3 Maret 2024.

Salsabila Ghina Fitria (16), Gladys VDM (13), Aisha Rafani Shalenda (8), Hana Fatihatul Aulia (14), Anugrah Darmawan (11), Alfareza Darmawan (7) dan Cory Darya siap menunjukkan kecepatan dan kelincahan mereka di arena sepatu roda. 

Para pendekar muda ini telah berlatih keras dengan penuh semangat untuk mengharumkan nama Kota Pariaman di mata dunia.

Pj. Walikota Pariaman, Roberia, didampingi Ketua KONI Kota Pariaman, Edison TRD, secara resmi melepas para atlet di ruang kerja walikota, Balaikota Pariaman pada hari Rabu (28/02/2024). 

Dalam sambutannya, Pj. Walikota Roberia memberikan semangat dan dukungan penuh kepada para atlet.

"Hari ini kami lepas secara resmi para duta sepatu roda Kota Pariaman untuk berlaga di kejuaraan internasional di Melaka, Malaysia. Kami yakin dengan kemampuan dan semangat juang kalian semua. Berikanlah yang terbaik dan raihlah prestasi gemilang untuk Kota Pariaman!" tegas Pj. Walikota Roberia.

Ketua KONI Kota Pariaman, Edison TRD, menambahkan bahwa para atlet telah menunjukkan persiapan yang matang dan siap untuk bertanding.

"Kondisi atlet kita sudah sangat siap untuk mengikuti kejuaraan internasional ini. Kami optimis mereka dapat memberikan hasil yang terbaik dan mengharumkan nama Kota Pariaman di kancah internasional." ujar Edison TRD.

Dukungan penuh dari Pemerintah Kota Pariaman dan KONI Kota Pariaman menjadi suntikan semangat bagi para atlet. Mereka bertekad untuk memberikan performa terbaik dan membawa pulang medali untuk Kota Pariaman.

Mari kita dukung perjuangan para atlet sepatu roda Kota Pariaman di Melaka Open 2024! Doa dan dukungan kita semua akan menjadi kekuatan bagi mereka untuk meraih prestasi gemilang. (*) 

#GoPariaman #SepatuRoda #MelakaOpen2024 #PrestasiInternasional
×
Kaba Nan Baru Update