Notification

×

Iklan

Iklan

Apel Gelar Pasukan, 185 Personel Polres Padang Panjang Siap Amankan Pemilu 2024

12 Februari 2024 | 13.19 WIB Last Updated 2024-02-12T06:55:39Z


Padang Panjang, pasbana - Suasana di halaman Mapolres Padang Panjang pagi ini (12/2) tampak gagah dengan barisan pasukan yang siap siaga. 

Sebanyak 185 personel dari Polres Padang Panjang, dibantu personel TNI, Brimob, Satpol-PP, dan Linmas bersiap untuk mengamankan 485 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah hukum Polres Padang Panjang dalam rangka Pemilu 2024.

Apel gelar pasukan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Padang Panjang, AKBP Kartyana Widyarso Wardoyo Putro, SIK, M.A.P. 

Dalam sambutannya, Kapolres menekankan pentingnya menjaga netralitas, profesionalisme, dan integritas dalam melaksanakan tugas pengamanan.

Target Pengamanan "3 Tidak" dan "Pemilu Badunsanak"


Kapolres menegaskan target pengamanan Pemilu 2024 di Padang Panjang dengan motto "3 Tidak":
  • Tidak Ada Asap
  • Tidak Ada Pecahan Kaca
  • Tidak Ada Tetesan Darah

Lebih dari itu, Kapolres ingin mewujudkan Pemilu yang Damai, Sejuk, dan Badunsanak. Badunsanak, sebuah filosofi Minangkabau yang menjunjung tinggi kebersamaan, kekeluargaan, dan musyawarah mufakat, diharapkan menjadi semangat dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 di Padang Panjang.

Dukungan Logistik dan Motivasi Personel


Sebagai bentuk dukungan dan apresiasi, Kapolres menyerahkan tas ransel berisi perlengkapan seperti masker, hand sanitizer, sarung tangan, senter, obat-obatan, dan lainnya kepada para personel.

"Semoga dengan tas ransel ini, personel dapat lebih siap dan semangat dalam mengamankan Pemilu 2024," ujar Kapolres.




Ia pun berpesan agar para personel menjaga kesehatan, mematuhi protokol kesehatan, melaksanakan tugas dengan baik dan benar, serta menjaga komunikasi dengan pimpinan dan rekan-rekan.


Sinergi dan Semangat Menuju Pemilu Berkualitas


Apel gelar pasukan ini menjadi simbol sinergi dan kesiapan seluruh pihak dalam mengamankan Pemilu 2024 di Padang Panjang. Dengan semangat kebersamaan dan profesionalisme, diharapkan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, damai, dan menghasilkan pemimpin yang berkualitas bagi bangsa dan negara.
Mari bersama-sama kita jaga dan sukseskan Pemilu 2024! (Rel


#Pemilu2024 #PadangPanjang #AmanDamaiBadunsanak
×
Kaba Nan Baru Update