Notification

×

Iklan

Iklan

Craftopia Ride the Vibes: Menguji Adrenalin, Menghidupkan Passion Skateboard

26 Februari 2024 | 12.02 WIB Last Updated 2024-02-29T05:04:12Z



pasbana -Sebuah persembahan perdana dari Wondersphere, untuk memberikan pengalaman baru dan tak terlupakan bagi audiens yang ingin mencoba skateboard

Wondersphere, sebagai salah satu unit khusus dari ATTN Holding yang berfokus pada pengembangan aktivasi offline ke dalam ranah gaming-entertainment, secara perdana menghadirkan sebuah acara yang difokuskan untuk komunitas skateboard: Craftopia Ride the Vibes. Craftopia adalah sebuah IP aktivasi offline khusus yang ditujukan untuk komunitas dari berbagai hobi. Acara ini diselenggarakan di Atrium One Belpark Mall pada tanggal 25 Februari 2024, melibatkan berbagai komunitas skateboard yang tersebar di berbagai daerah Jabodetabek.

Muhammad Zulhansyah Irhas Nasution, selaku Lead dari Wondersphere, menyatakan, “Ini adalah acara perdana dari Wondersphere di luar kegiatan esports yang mana kami ingin mencoba membangun kedekatan dengan berbagai komunitas, contohnya dengan komunitas skateboard. Harapannya, kami dari Wondersphere ingin menggali berbagai passion points yang tentunya terimplementasi dalam hobi yang sangat beragam di Indonesia, dan tentunya kita wujudkan dalam acara komunitas.”

Acara Craftopia Ride the Vibes diwarnai oleh berbagai kemeriahan, mulai dari kompetisi skateboard, coaching clinic bersama skatefluencer Jebraks, yang juga diikuti oleh EVOS Alyssa, EVOS Claussie, dan EVOS Oner, fingerboard arena, pameran dari komunitas, fun games, serta live performance dari Emily’s Listening Space.

Craftopia Ride the Vibes didukung oleh Teh Gelas, Cacta, Etaks, Fellow, Nobrands, One Belpark Mall, Superego, dan Teras Skate, serta mendapat dukungan dari para komunitas skateboard dan rekan media di Jabodetabek, mulai dari Depok Skate, Cengkareng Skate, Kalijodo Skate, Senayan Skate, Patriot Skate, Waru Skate, Graff SB, Connection Surface, Happen Magz, Landai Club, Parlemen Skate, Proof Journal, Skatedex, Stay Young Journal dan Vase.(*)
×
Kaba Nan Baru Update